BUPATI NIAS BARAT SAMPAIKAN NOTA JAWABAN ATAS PEMANDANGAN UMUM FRAKSI-FRAKSI

Nias Barat, Bidikkasusnews.com - Rapat dipimpin oleh Wakil Ketua II Tolosokhi Halawa, S.Pd dan dihadiri oleh Sekda Prof. Dr. Fakhili Gulo, Staf Ahli, Asisten dan Pimpinan OPD, Ketua, Wakil Ketua I serta anggota DPRD.

Pada kesempatan itu, Bupati Nias Barat (Khenoki Waruwu) menyampaikan Nota Jawaban atas pemandangan umum Fraksi-Fraksi terhadap ranperda tentang pertanggungjawaban pelaksanaan APBD Kabupaten Nias Barat Tahun Anggaran 2020 pada rapat paripurna DPRD yang dilangsungkan di Ruang Sidang DPRD Kabupaten Nias Barat, Onolimbu Lahomi, Selasa (27/7/2021).

Pada kesempatan tersebut, Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu mengucapkan terima kasih kepada Pimpinan dan seluruh anggota DPRD atas rekomendasi dan pemandangan yang telah disampaikan, karena dapat memperkaya serta memberi bekal dalam melaksanakan yang terbaik melalui program/kegiatan sebagaimana tercantum pada dokumen perencanaan anggaran masing-masing OPD.

Ia mengakhiri sembari menyampaikan harapan agar rancangan peraturan daerah tentang pertanggungjawaban pelaksanaan APBD Tahun Anggaran 2020 dapat segera mendapat persetujuan dari DPRD selanjutnya ditetapkan menjadi peraturan Daerah.

Setelah penyampaian Nota jawaban, dilanjutkan dengan penyerahan Nota Jawaban Atas Pemandangan Umum Fraksi-Fraksi terhadap Ranperda tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Tahun Anggaran 2020 oleh bupati Nias Barat didampingi sekda dan Plt. Kaban BPKPAD (Desliman Jaya Zai). 

(Melinus Hia)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami