Kinerja Kepolisian khususnya polres pel belawan dapat dukungan dari DPC BKAG Kota Medan

Belawan, Bidikkasusnews.com - Untuk menciptakan keamanan dan kenyamanan masyarakat dalam mengatasi tawuran khususnya yang terjadi baru baru ini di medan labuhan.

Dalam pernyataan sikap yang di bacakan oleh ketua DPC BAKG Kota Medan  Pdt Drs Robert Sinambela  MA  MM yang di dampingi Sekretaris Pdt Damasus Napitupulu  Sth dan Bendahara Pdt Hendry M Saragih Mth serta Wakil Ketua Pdt Ediman Nainggolan Pdt Johannes Tampubolon Sth Pdt Ridho Sitepu  Sth Pdt Jumiato  Sembiring Sth  dan  pengurus lainnya  : 

* BAKG KOTA MEDAN ;

Bahwa peristiwa  yang terjadi hari Selasa 20/7/2021 di Kelurahan Bahari Kecamatan Medan Belawan 

adalah Murni Peristiwa  Tawuran antar Sekelompok Warga disebabkan adanya kesalah pahaman .

* BKAG KOTA MEDAN :

sangat mengecam pihak pihak tertentu yang memprovokasi atau menggiring seakan akan ini Peristiwa SARA 

*BKAG KOTA MEDAN  : mengajak semua warga masyarakat  agar dapat menahan diri dan tidak terpancing  atau  terprovokasi dengan informasi yang tidak bertanggung jawab  -Hoax - agar kita bersama sama menjaga kekompakan  keharmonisan  sesama warga .

* BKAG KOTA MEDAN : mendukung sepenuhnya Kinerja TNI / Polri  yang telah bekerja keras untuk menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat.

*BKAG KOTA MEDAN :

Sangat meng Apresiasi tindakan tepat dari bapak Kapolda Sumut Kapolres Pelabuhan Belawan dan Kapolsek Belawan untuk mengatasi  dan mencegah lebih luas lagi permasalahan ini.ucap ketua DPC BKAG Kota Medan.

(Suryono)

Artikel Terkait

Medan|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami