Polsek Kualuh Hulu Kembali Buka Gerai Vaksin Presisi


Aek Kanopan, bidikkasusnews.com - Kepolisian Sektor Kualuh Hulu kembali akan buka Gerai Vaksin Presisi demikian disampaikan langsung oleh Kapolsek Kualuh Hulu AKP Sahrial Siarait, SH, MH pada grup whatsapp Media Polsek Kualuh Hulu, Sabtu (10/07/2021).

Dalam pesannya beliau mengatakan gerai vaksin persis akan diadakan kembali pada hari Senin tanggal 12 Juli 2021 hingga hari Rabu tanggal 14 Juli 2021.

Orang Pertama di Polsek Kualuh itu mengatakan vaksin yang dilakukan adalah vaksin tahap pertama. Ia juga meminta kepada rekan-rekan yang tergabung dalam Mitra Polri tersebut untuk mendaftarkan diri melalui Kasihumas Aiptu Syahril agar tidak terjadi kerumunan.

" Untuk giat vaksinasi pada Gerai Vaksin Presisi akan digiatkan kembali mulai hari Senin tanggal 12 Juli 2021 ".

" Ijin kepada rekan rekan wartawan/ Awak Media/ mitra Polri dapat mendaftarkan diri sebagai sasaran Vaksin tahap pertama ( Senin 12 Juli s/d Rabu 14 Juli 2021) di Gerai Vaksin Presisi Polsek Kualuh Hulu di Kompulir oleh Admin ".

Dalam chat  pribadinya pria yang sedang mengikuti Sespimma itu juga mengatakan kegiatan lanjutan Galeri Vaksin Presisi itu merupakan upaya mensukseskan program pemerintah yang sedang gencar-gencarnya melakukan program vaksin kepada masyarakat serta merupakan lanjutan trangkaian HUT Bhayangkara ke 75 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2021 lalu. 

(Zhal)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami