POSMAT TNI AL DISERBU WARGA TANJUNG LEIDONG


Labura, bidikkasusnews.com - Kesadaran warga semakin meningkat untuk perlunya di vaksin supaya memutaskan mata rantai Covid 19, sehingga Posmat TNI Angkatan Laut diserbu ratusan warga terdiri dari banyak kalangan suku dan eknis Tionghua.

Pasalnya, Lanal Tanjung Balai Asahan telah mengadakan Vaksin Gratis di lokasi Posmat TNI AL Tanjung Leidog Senin 19/07/2021.

Kegiatan ini disambut meriah, terlihat ratusan warga seputaran Kelurahan Tanjung Leidong Kecamatan Kualuh Leidong Kabupaten Labura.

Kapten Laut (P) Irwan Pasintel Lanal Tanjung Balai mengucapkan Terima kasih kepada warga yang hadir untuk divaksin. Tujuan vaksin masyarakat maritim ini dilaksanakan untuk menuju Indonesia sehat.

Sementara komandan Posmat Tanjung Leidong Peltu R. Siahaan didampingi Dan Posmat Simandulang Pelda R. Damanik juga mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan imun tubuh masyarakat dalam  pencegahan penanganan virus Covid-19, kami menargetkan 200 orang dalam vaksin ini dan jenis vaksin yang digunakan Sinovac, ujarnya.


Setelah disuntik Vaksin, seorang warga Tanjung Leidong yang tidak mau namanya dituliskan, mengatakan  kepada wartawan, Terimakasih kepada Lanal yang telah sedia memberikan vaksin kepada kami secara gratis dan layanannya begitu hormat kepada kami.

Kelihatan yang hadir dalam acara tersebut, Letda laut Lamhot MS, Dempom Lanal Tanjung Balai Lettu laut PM zailani, Anggota Koramil 02/TL Sertu  S Aruan, Serda Sandika dan Serda Sugiman dan dari Polsek Kualuh Hilir Aipda AY Hutagaol  dan beberapa orang anggota Puskesmas  serta ratusan masyarakat yang akan divaksin. 

(Abu Sofyan)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami