TALIFUSO FC DAN PENGURUS BARUNYA


Nias Barat, bidikkasusnews.com - Terkait Rapat Talifuso FC pada Tanggal 28 Mei 2021 dalam rangka Pemilihan Tim penjaringan kepengurusan Club Talifuso Periode 2021-2024. Tim penjaringan melakukan Audiensi kepada beberapa tokoh, pembina Club, dan tokoh masyarakat, juga kepada penasihat club Talifuso. 

Tim juga telah meluangkan waktu demi kemajuan CLUB TALIFUSO FC, setelah mendapatkan hasil untuk melakukan tahap demi tahap Seleksi Pengurus Baru Club Talifuso maka tim menyampaikan hasil kepada Kepala Desa Lasarabagawu. Dan penilaian Oleh Panitia Penjaringan telah memenuhi syarat bagi pengurus baru. 

Kemudian Tim Penjaringan melakukan Pemilihan secara Musyawarah masyarakat (Voting) yang dipimpin langsung oleh Kepala Desa Lasarabagawu An. Adolf Bastian Gulo, serta Pembina Club Talifuso An. Alexander Zai, Penasehat Club Talifuso Asiludin Gulo dan Pelatih Club Talifuso Sihusin Gulo dan Dasarhati Gulo, turut hadir Tokoh Adat An. Bapak Ama Leti Gulo, BPD An. Bapak Ama Wira Gulo dan Tokoh Agama Filemon Zai beserta seluruh Anggota Club Talifuso. 

Dalam Acara Pemilihan Pengurus Baru Club tahun (2021-2024) dan sesuai hasil kesepakatan dan keputusan bersama telah terpilih pengurus baru TALIFUSO FC periode 2021-2024 antara lain:

1. Ketua I (LIBERTI GULO) 

2. Ketua II (SIHUSIN GULO) 

3. Ketua III (FILEMON ZAI) 

4. Ketua IV (MATIAS WARUWU)

5. Sekretaris I (AFOLO GULO S.H)

6. Sekretaris II (AGUSLINUS WARUWU)

7. Sekretaris III (FATIELI DAELI)

8. Bendahara I (CHRISTIANUS GULO Am.Kep)

9. Bendahara II (YATATEMA GULO, SKM).

Dalam Kegiatan Pemilihan Pengurus Baru Puji Tuhan berjalan dengan baik dan mematuhi Protokol Kesehatan, sehingga Masyarakat Desa Lasarabagawu-sekitarnya turut hadir dan ikut dalam euforia atas Pemilihan Pengurus Club Baru. Semoga Kekompakan Club Talifuso FC menjadi semangat baru dalam setiap pertandingan. 

(MELINUS HIA)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami