3 orang Putra /i Terbaik Labuhanbatu Selatan Terpilih Provinsi Sumut



Labusel, bidikkasusnews.com - Labuhanbatu Selatan menjadi anggota pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) untuk tingkat Propinsi Sumatera Utara sangatlah membawa kebahagiaan indipidu bagi tiga putra/i terbaik Kabupaten Labuhan Batu Selatan yang telah sukses ikut menaikan dan menurunkan bendera merah putih, pada tanggal 17 Agustus yang lalu.

Adapun ketiganya adalah Tri Nadila Cahaya Hasibuan siswi  kelas 11 SMA Negeri 2 Kota Pinang anak dari keluarga Agus Hasibuan , ibu Supini alamat Desa perkebunan Normarak  kecamatan Kotapinang .Cita - cita menjadi polwan pasukan 8 paskibrata.

Diwa Surya Atmaja, siswa kelas 11 SMA Negeri 1 Kota Pinang,dari keluarga Surya Bakti , ibu Sri Rahmawati lingkungan Simaninggir kelurahan kotapinang kecamatan Kotapinang .Cita cita menjadi TNI .

 dan Laura Christina Siahaan, siswi kelas 11  SMA Negeri 1 Kota Pinang .dari keluarga Aiptu Wesly Siahaan , ibu Erna Susilatiwati Purba Alamat jln blok 40 desa Sisumut Kecamatan kotapinang.

Ketika dikonfirmasi wartawan di kantor Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Labusel, Selasa (24 /8/2021) ketiga putra /i terbaik labuhanbatu Selatan Pronpinsi Sumatra Utara. menyampaikan, rasa bangganya.

"Kami sangat sangat senang dan bangga dapat terpilih menjadi anggota Paskibraka Propinsi Sumatera Utara utusan dari Kabupaten Labuhan Batu Selatan. 

Kami juga sangat berterima kasih kepada DISPORA Labuhan Batu Selatan yang telah membimbing kami, sehingga kami terpilih menjadi Paskibraka Propinsi Sumatera Utara dan dapat membawa nama baik Kabupaten Labuhan Batu Selatan," kata ketiga putra/i terbaik Labuhan Batu Selatan tersebut.

Menurut Laura Christina Siahaan, anak dari pasangan Aiptu Wesli Siahaan dan Erna Susilawati Purba, mengaku bercita-cita menjadi Polwan untuk mengikuti jejak ayahnya yang merupakan seorang anggota Polisi.

"Saya ingin menjadi Polwan mengikuti jejak ayah, mudah-mudahan saya nanti dapat diterima di Akademi Kepolisian," kata Laura Christina Siahaan .

Hal yang sama dikatakan Tri Nadila Cahaya Hasibuan, anak dari pasangan Agus Hasibuan dan Supini ini sangat terobsesi masuk Polwan setelah tamat SMA yang merupakan impiannya sejak kecil.

"Jadi Polisi Wanita adalah impian bagi saya untuk dapat membantu masyarakat dan dapat menolong banyak orang," kata Tri Nadila.

Ditempat yang sama Diwa Surya Atmaja, anak dari pasangan Surya Bakti dan Sri Rahmawati mengatakan, ingin sekali menjadi seorang Tentara.

"Saya ingin membahagiakan dan membanggakan orang tua saya, mudah-mudahan saya diberikan kemudahan untuk masuk Akademi Militer. Karena menjadi seorang Tentara adalah pekerjaan mulia," jelasnya.

Sementara Kadispora Labuhan Batu Selatan, Drs. H Naga Parlaungan Lubis, MPd, melalui Kabid Pemuda dan Olahraga Labuhan Batu Selatan, Mara Ondak Harahap ketika dikonfirmasi menyampaikan, bahwa ketiga Paskibraka yang terpilih untuk menjadi anggota Paskibraka di Propinsi adalah putra/i terbaik Kabupaten Labuhan Batu Selatan.

"Ketiga Paskibraka yang terpilih untuk menjadi anggota Paskibraka di Propinsi adalah putra/putri terbaik Kabupaten Labuhan Batu Selatan. 

Mereka telah kita seleksi secara ketat melalui tahapan-tahapan sesuai aturan yang berlaku. Mereka juga telah kita latih serta digembleng sehingga mereka mampu menjadi anggota Paskibraka Propinsi Sumatera Utara," tutupnya.

(Daulat Sitompul)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami