DOKTER LOIS MENJADI SEKJEN PARTAI NEGERI DAULAT INDONESIA (PANDAI)


Jakarta, bidikkasusnews.com - Kabar terbaru datang dari dokter Lois yang sebelumnya menjadi sorotan publik dan viral di media sosial atas pernyataan yang berkaitan dengan covid 19. 

Nama dokter Luis semakin dikenal di seluruh Nusantara karena dirinya yang terus disorot  media, baik media online maupun media TV. 

Kabar terbarunya yaitu  dokter Lois dikatakan telah diangkat menjadi salah seorang Sekjen partai politik yang ada di Indonesia. 

Sebagaimana dilansir dari Depoktoday, Ia terpantau resmi menjadi Sekjen di Partai Pandai, besutan Farhat Abbas dan Elza Syarief.

Partai Pandai sendiri merupakan kepanjangan dari Partai Negeri Daulat Indonesia. Ketua umumnya adalah Farhat Abbas.



Keterangan bergabungnya dokter Lois ke Partai Pandai sendiri secara resmi disampaikan Farhat Abbas dalam Instagram resminya, pada Minggu 8 Agustus 2021.

“Ayo gabung bersama kami partai pandai (Partai Negeri Daulat Indonesia) Farhat Abbas (ketum) dokterr Lois (sekjen),” katanya dikutip pada Senin 9 Agustus 2021.

Pada kesempatan itu, Farhat Abbas kemudian mengurai janji politiknya jika Partai Pandai memenangi Pemilu 2024. Menurut dia, Partai Pandai akan membuka kembali rekam medis kematian para pasien COVID-19.

Kata Farhat, kalau rekam medik menunjukkan pasien COVID-19 mengalami keracunan obat atau nakes salah mengambil tindakan, maka pemerintah dan rumah sakit wajib memberikan uang duka Rp 10 miliar per jiwa.

“Nanti kalau Partai Pandai jadi pemenang pemilu 2024, kita buka lagi rekam medis kematian korban COVID. Kalau terbukti akibat keracunan obat dan salah mengambil tindakan, maka rumah sakit dan pemerintah wajib mengganti uang duka keluarga korban Rp10 miliar per jiwa yang meninggal,” kata Farhat."

(Gito)

Artikel Terkait

Nasional|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami