INSPEKTUR KABUPATEN NIAS BARAT BERKUNJUNG KE KANTOR CAMAT LOLOFITU MOI


Nias Barat, Bidikkasusnews.com - Inspektur Kabupaten Nias Barat (Drs. Yosafati Waruwu) berkunjung ke Kantor Camat Lolofitu Moi dalam rangka mewujudkan 100 Hari Kerja Bupati Nias Barat. Hadir pula pada Kegiatan Kunjungan Kerja tersebut Kabag. Tapem (Ya’atulo Zalukhu, S.IP) selasa, 03 Agustus 2021 berjalan dengan baik.

Inspektur Kabupaten Nias Barat menyampaikan bahwa, kedatangan mereka untuk menilai Hasil Kinerja Camat Lolofitu Moi terkait Pelaksanaan 100 Hari Kerja Bupati dan Wakil Bupati Nias Barat, dalam arti terwujudnya Visi-Misi “Bersih, Unggul dan Maju”.

Inspketur tersebut juga menyampaikan, point-point penting dalam Pelaksanaan 100 Hari Kerja, salah satunya yaitu:

1. Meningkatkan Efektivitas dan Efisiensi Pengelolaan Keuangan Daerah;

2. Meningkatkan Kualitas Pelayanan di seluruh Aspek Kehidupan Masyarakat;

3. Kedisplinan Pegawai dan Staf;

4. Kebersihan secara Pribadi sehingga turut andil membawa kebersihan secara kinerja dan juga lingkungan Kantor/ Unit Kerja yang kita Pimpin.



Pada kesempatan tersebut, Camat Lolofitu Moi (Edison Zai, S.Pd) menyampaikan ucapan terimakasih atas kunjungan tersebut, sekaligus Ia juga mengutarakan Niatnya beserta Staf Kantor Camat Lolofitu Moi setuju, sangat senang dan mendukung kegiatan 100 Hari Kerja tersebut sesuai dengan ketentuan yang ada. 

Di balik itu juga, Camat Lolofitu Moi menyampaikan bahwa mereka telah melaksanakan Program Kegiatan 100 Hari Kerja dimaksud, dengan Kegiatan Sosialisasi Pemutusan Mata Rantai Covid-19, sehingga secara umum Kecamatan Lolofitu Moi aman Covid.

Kemudian, Ia melanjutkan bahwa dengan kegiatan tersebut, Pihak Kantor Camat Lolofitu Moi selalu menghimbau warganya baik yang datang ke Kantor maupun yang berada di luar Zona Kantor Camat untuk selalu mematuhi Protokol Kesehatan yang barang tentu sudah kita ketahui bersama, apa saja poin-poin penting dalam mengaplikasikan Protokol Kesehatan tersebut sesuai dengan Anjuran Pemerintah Pusat dan Daerah. Tutup Camat.

Dalam Kunjungannya bersama Inspektur Kabupaten Nias Barat, Kabag Tapem (Ya’atulo Zalukhu, S.IP) mengacungi Jempol kepada Camat Lolofitu Moi beserta Pegawai dan Staf yang mana Ia menyampaikan bahwa sebagian besar telah mewujudkan Program tersebut di Wilayah kerjanya, terbukti dengan Penuturan Camat Lolofitu Moi, sehingga Kedatangan Tim di Kantor tersebut tidak sia-sia dan rasa lelah serta capek yang dirasakan hilang ketika mendapati lingkungan Kantor yang bersih dan Asri kemudian Pegawai dan Staf Kantor Camat yang sangat-sangat disiplin dan telaten dalam menjalankan tugas sesuai dengan arahan Camat Lolofitu Moi. Tutup Kabag Tapem tersebut. 

(Melinus Hia)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami