KAPOLSEK MEDAN LABUHAN DELI KOMPOL EDY SAFARI GELAR KEGIATAN BAKTI SOSIAL



Medan, bidikkasusnews.com - Kegiatan Bakti sosial Kapolsek Medan labuhan Deli Kompol Edy safari melakukan berbagi dengan masyarakat, jum'at (6/8/21).

Di kegiatan itu,Kapolsek Medan Labuhan Kompol Edy Safari didampingi Lurah dan Bhabinkamtibmas Titi Papan memberikan.

 Di kegiatan itu,Kapolsek Medan Labuhan Kompol Edy Safari didampingi Lurah dan Bhabinkamtibmas Titi Papan menyambangi dan memberikan santunan kepada warga bernama Sulastri di Kelurahan Titi Papan Kecamatan Medan Deli yang menjalani isolasi mandiri (isoman) karena terpapar Covid 19 dan kondisinya sudah mulai membaik.

Inpomarsi di himpun di lokasi,Kapolsek Medan Labuhan Kompol Edy Safari memberikan arahan kepada warga agar tetap mematuhi protokol kesehatan dan selalu menjaga kondisi badan dan jangan keluar rumah dulu hingga sembuh.

“Bantuan sembako ini semoga menjadi. bermanfaat dan bisa membantu dalam menjalani isolasi mandiri dan dapat dipergunakan dengan baik,” ungkap Kompol Edy.

Sementara Juliadi Tampubolon warga di Gang Mushola Lingkungan 9 Kelurahan Titi Papan yang juga menjalani isoman turut disambangi Kapolsek Medan Labuhan.           
 
“Terima kasih saya ucapkan kepada Bapak Kapolsek Medan Labuhan yang telah memberikan bantuan kepada kami.semoga Bapak Kapolsek selalu di berikan kesehatan.”ujarnya.

Sebelumnya Kapolsek Medan Labuhan Kompol Edy Safari juga memberikan bantuan semen untuk rehab mesjid Al Abrar yang berada di Jalan Yos Sudarso Kelurahan Titi Papan Kecamatan Medan Deli.

Bahwa kegiatan sosial ini Jum’at Barokah  dilakukan,dengan tujuan untuk saling berbagi dengan sesama masyarakat.
(Gito)

Artikel Terkait

Berita|Medan|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami