KAPOLSEK SIROMBU DIPERCAYAKAN SEBAGAI NARASUMBER PEMBEKALAN KEPADA ADC DAN RECEPTION BUPATI/WAKIL BUPATI NIAS BARAT



Nias Barat, Bidikkasusnews.com - Pemerintah Kabupaten Nias Barat serahkan kepercayaan kepada Kapolsek Sirombu IPDA Osiduhugo Daeli sebagai Narasumber melalui Kepala Bagian Umum (KBU) Kantor Bupati. Dalam melaksanakan pembekalan kepada Pegawai dan PTT Kantor Bupati Nias Barat, bertempat di Pantai Sirombu Toziro Beach, Desa Sirombu Kecamatan Sirombu Kabupaten Nias Barat, Sabtu (07/08/2021).

Pada pembekalan ini Peserta yang hadir, yakni Ajudan Bupati dan Wakil Bupati serta Sekda, Sopir Dinas Bupati dan Wakil Bupati serta Sekda, Resepsionis Kantor Bupati, ADC ruangan Bupati dan Wakil Bupati serta Sekda, Para staf dan PTT Bagian Umum dan Bagian Protokol, Humas Kantor Bupati, dan jaga malam Kantor Bupati, dan juga turut dihadiri oleh beberapa Mitra Pers.

KBU menjelaskan melalui Kata Pembukaan bahwa pembekalan ini dilaksanakan dengan tujuan agar dapat meningkatkan disiplin, meningkatkan etika sopan dan loyalitas serta menjalin kekompakan, serta punya rasa tanggungjawab terhadap tugas yang sudah diberikan untuk menyukseskan tugas-tugas demi mencapai hasil terbaik.

Pada pembekalan kepada para staf dan PTT Kantor Bupati, Kapolsek Sirombu Ipda. Osiduhugo Daeli sebagai Narasumber dan Kabag Protokol sebagai moderator.

Dalam Arahan Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu menyampaikan terimakasih kepada O Daeli yang telah meluangkan waktu menyampaikan materi pembekalan kepada peserta.

Beliau juga mengharapkan kepada seluruh peserta dapat bekerja dengan baik demi daerah kita tercinta nias barat yang lebih maju serta meningkatkan kedisiplinan dan terus menjalin kekompakan. 

(melinus Hia)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami