KEPALA DAN STAF UPTD PUSKESMAS RAWAT INAP HILIFADOLO MENDAPATKAN PENGARAHAN


Nias Barat, Bidikkasusnews.com - Bupati Nias Barat (Khenoki Waruwu) mendapat kunjungan dari Kepala dan Staf UPTD Puskesmas Rawat Inap Hilifadolo Kecamatan Moro’o dalam rangka bersilahturahmi, pada hari Senin tgl. 09 Agustus 2021. Pertemuan dimaksud, berlangsung dengan baik dan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Bertempat di ruang kerjanya, Bupati Nias Barat yang juga merupakan kelahiran daerah Moro’o memberikan pengarahan kepada Kepala dan Seluruh Staf UPTD Puskesmas Rawat Inap Hilifadolo untuk melayani Masyarakat dengan sepenuh hati dan tulus. “Ibu kapus silahkan diberdayakan potensi yang ada. Tolong diarahkan pegawai dengan baik sehingga dapat memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat kita” Singkat Bupati.

Kepala Puskesmas Rawat Inap Hilifadolo, Katarina Hulu, SKM menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pemerintah dalam hal ini Bupati Nias Barat (Khenoki Waruwu) atas arahan dan bimbingan yang telah diberikan sekaligus memberikan perhatian terkait Pelayanan di Puskesmas Hilifadolo. 

(Melinus Hia)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami