MENILIK PARTAI PANDAI BESUTAN FARHAT ABBAS DARI SLOGAN SAMPAI JANJI BILA MENANG PEMILU



 
JAKARTA, bidikkasusnews.com - Lama tak terdengar kiprahnya, pengacara Farhat Abbas kini muncul sebagai Ketua Umum Partai Pandai, singkatan dari Partai Negeri Daulat Indonesia. Partai dengan logo huruf "P" besar itu memiliki slogan "adigang, adigung, adiguno, rendah hati".

Dilihat dari instagram farhat abbas Official, banyak menceritakan farhat dan partai besutannya. Yang terbaru, Misalnya, mantan suami penyanyi  Nia Daniati ini menggandeng dokter Lois Owen sebagai sekjen. Dokter Lois pernah menghebohkan karena penjelasannya yang  tidak percaya covid, dan menyebut kematian pasien karena interaksi obat.

Terkait soal pasien covid, Farhat di instagramnya memberi penjelasan, "Nanti kalo partai pandai jadi pemenang pemilu 2024 kita buka lagi rekam medis kematian korban Covid, kalo terbukti akibat keracunan obat dan salah mengambil tindakan, maka rumah sakit dan pemerintah wajib Mengganti uang duka keluarga korban 10 milyar per jiwa yang meninggal," tulisnya.

Di sana juga Farhat menyertakan video yang sedang berbincang dengan Dokter Lois. Pembahasannya, bahwa Lois bukan orang gila.

"Ingat menyatakan orang gila itu bisa dituntut dan dipidana," kata Farhat sambil menambahkan bahwa ketika pesawat terbang belum ditemukan oleh Wright bersaudara, penemunya disebut orang gila. "Besi kok bisa terbang," ujarnya memberi penjelasan. "Ternyata kita bisa menikmati hasil karya orang-orang gila dulu," tambahnya.



Dalam urusan vaksinasi, Farhat tak mau ketinggalan. Dia memperlihatkan gambar sedang divaksin.

"Vaksin 2 terimakasih tenaga Medis dan Relawan Mahasiswa yang ber Juang membantu masyarakat,' katanya.

Farhat juga pamer foto bareng, antara lain dengan Ketua Umum PBNU KH Said Aqil Siradj, mantan ketua Kadin Rosan Roeslani dalam acara buka pausa bersama hingga mantan komisioner Komnas HAM Natalius Pigai. 

Pada bagian lain, Farhat mengajak pengikutnya untuk aktif berpolitik. "Mari Aktif berpolitik dengan cara Mengembalikan Kedaulatan Rakyat dan Bangsa Ini," katanya.

(Gito)

Artikel Terkait

Nasional|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami