PEMKO TEBING TINGGI BERIKAN BANTUAN KEPADA PANTI ASUHAN DAN PANTI JOMPO


Tebing Tinggi, bidikkasusnews.com - Pemerintah Kota Tebing Tinggi melalui Dinas Sosial memberikan bantuan kepada Yayasan Panti Asuhan dan Panti Jompo Kota Tebing Tinggi pada Kamis, (12/8).

Sekdako Tebing Tinggi Muhammad Dimiyathi, S.Sos, M.TP. mengatakan bahwa kegiatan yang dilakukan merupakan salah satu bentuk kepedulian Pemko terhadap anak-anak yatim piatu dan orang tua yang berada di yayasan.

"Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Pemko. Ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Pemko terhadap anak-anak dan orangtua yang ada di yayasan. Namun, karena sesuai keadaan dan keuangan di situasi pandemi ini, inilah yang dapat diberikan oleh Pemko." Jelas Sekretaris Daerah Kota Tebing Tinggi, Muhammad Dimiyathi, S.Sos, M.TP. 

Sekdako juga menyampaikan agar di yayasan melakukan protokol kesehatan yang lebih ketat. Anak-anak generasi bangsa yang ada di panti asuhan dan orangtua yang berada di panti jompo harus dapat memahami keadaan saat ini agar dapat terhindar dari virus covid-19. "Bersama kita berdoa agar pandemi ini segera berlalu," tutup Sekdako.

Kepala Dinas Sosial Kota Tebing Tinggi menyampaikan bahwa bantuan diberikan kepada Yayasan Panti Asuhan Amaliyah, Panti Jompo Avalokitesvara, dan Panti Jompo Yasobas. Bantuan yang diberikan berupa beras, mie instan, telur, minyak goreng, roti kaleng, susu full cream, teh, garam, gula, ikan teri, kacang hijau, kacang tanah, dan kecap.

Kegiatan ini turut dihadiri Kadinsos Drs. Khairil Anwar, M.Si, Camat Padang Hilir Ramadhan Barqah Pulungan S.IP, M.Si, dan Lurah Tambangan SURAKATI, SH.

(Ariansyah Lubis)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami