POLRES PELABUHAN BELAWAN DI BANDAR DELI PELABUHAN MENGADAKAN VAKSIN (COVID 19) 1.750 PESERTA



Belawan, bidikkasusnews.com - Polres Pelabuhan Belawan melakukan vaksinasi terhadap para buru pabrik 1.750 warga pada kegiatan Vaksin Merdeka Polda Sumut, Hari Sabtu 09:00 WIB (14/7) bertempat di dermaga Bandar Deli Pelabuhan Belawan.

Peserta yang hadir turut akan dipaksinasi.   Dari buru karyawan pabrik dan warga.serta dari pelajar dan karyawan kantor.

Dalam kegiatan tersebut, Polres Pelabuhan Belawan bekerjasama dengan Puskesmas dan rumah sakit yang ada di wilkum Polres Pelabuhan Belawan, Pelindo I Belawan dan terdapat beberapa Mahasiswa yang membantu sebagai relawan.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Dr. Mhd. R. Dayan, SH., MH melalui Wakapolres Kompol Herwansyah Putra, SH., M.Si. menjelaskan kegiatan vaksinasi tersebut dilakukan serentak se Polda Sumut atas Perintah Kapolda dalam rangka mempercepat program vaksinasi nasional.

“Hari ini target kita sebanyak 1.750 peserta vaksin sesuai dosis vaksin yang kita terima, peserta vaksin diutamakan dari Pelajar, Mahasiswa, buruh parik, lansia, insan pers dan kriteria lainnya yang sebelumnya telah didata dan diatur jam kedatangannya untuk mencegah kerumunan” Ungkap Wakapolres.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada Pelindo yang telah menyediakan tempat dan pihak nakes dari puskesmas dan rumah sakit yang telah membantu serta adik2 mahasiswa yang tadi datang sebagai relawan untuk membantu di bagian administrasi dan mengatur para peserta vaksin.” Lanjut Wakapolres.

“Antusias warga sangat tinggi terbukti dari banyaknya warga yang datang walau belum terdata dan Kami berharap melalui kegiatan vaksin ini dapat meningkatkan imun masyarakat dan memutus mata rantai penyebaran virus covid19”, tutup Wakapolres.

(GITO)

Artikel Terkait

Medan|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami