RAPAT PENYELESAIAN PEMALANGAN KANTOR KEPALA DESA LOLOGOLU



Nias Barat, Bidikkasusnews.com - Hari Rabu, 25 Agustus 2021 Dr. Era era Hia, M.M.,M.Si (Wakil Bupati Nias Barat) berkesempatan untuk mengunjungi Desa Lologolu Kecamatan Mandrehe. Tidak lain dan tidak bukan tujuan Orang Nomor 2 (Dua) di Kabupaten Nias Barat itu mengunjungi Desa yang berada di Dataran tinggi tersebut adalah untuk penyelesaian masalah terkait beberapa warga Desa yang memalang Kantor Desa Lologolu, sekaligus beliau juga bertindak sebagai Pimpinan Rapat dalam hal penyelesaian masalah tersebut.

Bertempat di Kantor Desa Lologolu, Pria bergelar Doktor tersebut memulai rapat dengan didampingi oleh Asisten I (Drs. Darman Gulo), Kepala Dinas PMD (Sozisokhi Hia, SH). Plt. Inspektur (Drs. Yosafati Waruwu), Kasatpol PP (Obedi Gulo), Yaredi Gulo (Anggota DPRD Kab. Nias Barat dari Partai HANURA), Setieli Gulo (Anggota DPDR Kab. Nias Barat dari PKB), Camat Mandrehe (Ernawati Gulo, S.Pd), Kades Lologolu (Saverius Gulo), Aparat Desa Lologolu, Tokoh Masyarakat setempat dan penghibah tanah serta hadirin lainnya.

Hasil Musyawarah Rapat tersebut, antara lain :

1. Hak Sekdes (Honorarium dan/atau tunjangan) yang belum dibayarkan selama menjabat wajib diberikan sampai pada saat diberhentikan.

2. Inspektur Kabupaten Nias Barat, diperintahkan untuk mengaudit Desa Lologolu

3. Pemakaian Lahan Kantor Desa Lologolu dilanjutkan dan diperbaharui surat hibah tanahnya. 

(Melinus Hia)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami