Dari Level 4 Turun ke Level 3 Pemberlakuan PPKM,Masyarakat Pematangsiantar Gembira Ria



Siantar, bidikkasusnews.com - Penurunan PPKM Kota Pematangsiantar dari Level 4 ke Level 3 disampaikan oleh Menko Airlangga pada hari Senin tanggal (6-9-2021) dalam konferensi pers evaluasi dan penerapan PPKM Level 4 mulai tanggat 07-20 September 2021 yang didengarkan langsung oleh Walikota Pematangsiantar di Rumah dinas Walikota jalan MH Sitorus Kota Pematangsiantar, dimana dalam konferensi pers nya Menko Airlangga  merinci 23 kabupaten/kota yang berada pada Level 4 yaitu Banda Aceh, Aceh Tamiang, Aceh Besar, Kota Jambi, Kota Banjarbaru, Kota Banjarmasin, Kabupaten Kotabaru, Kota Palangkaraya, Kota Balikpapan, Kutai Kartanegara dan Mahakam Ulu.

“Kalimantan Utara di Kota Tarakan, Bangka Belitung di Bangka, Sulawesi Selatan di Makassar kemudian juga Sulawesi Tengah di Kota Palu dan Poso, Sumatera Barat di Kota Padang. Lalu Kota Medan, Kota Sibolga dan Mandailing Natal. Kemudian juga NTT di Kupang, Bolaang dan Manokwari,” ujar Menko Airlangga.

Mendengar pidato tersebut Walikota Pematangsiantar menyambut gembira dimana Kota Pematangsiantar sudah lepas dari PPKM level 4, doa masyarakat kota Pematangsiantar yang menginginkan Kota Siantar lepas dari PPKM level 4 diterima oleh Allah SWT sambutnya penuh syukur.

Hal ini merupakan aplikasi dari kerjasama pemerintah dengan masyarakat Yang telah mendukung program pemerintah dalam hal Vaksinasi juga mematuhi protokol kesehatan 5M.

Yang tak lepas dari seluruh elemen yang telah bekerja keras dalam pencegahan dan penanggulangan Covid-19 Kota Pematangsiantar dan dengan tulus ikhlas menjaga Kota ini untuk lepas dari Covid-19 ucarnya.

Ke depan pada Pidato berikutnya kita harapkan Kota Pematangsiantar sudah ada pada zona hijau sehingga kita dapat melaksanakan tugas-tugas, menerapkan sekolah tatap muka dan perekonomian daerah kita berjalan seperti biasa untuk menuju Siantar mantap Maju dan Jaya oleh karena itu kita harapkan janganlah kendor dalam melaksanakan Prokes 5M. Dan dukung terus Vaksinasi Katanya penuh senyum.

(Nas)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami