Garda Bela Negara Nasional (GBNN) Tebing Tinggi Gelar Kegiatan Donor Darah


Tebing Tinggi, Bidkkasusnews.Com - Dalam rangka ingin berpartisipasi dan berperan dalam kegiatan sosial, sebagai bentuk solidaritas terhadap sesama, Ketua DPC GBNN kota Tebing Tinggi Sahlan Wijaya S dan jajarannya melaksanakan kegiatan donor darah di markas PMI Tebing Tinggi Jln Veteran 20/9.

Sahlan juga menyampaikan ucapan terimakasih nya kepada rekan rekan pendonor yang telah dengan suka rela untuk berbagai kepada sesama. 

Hal ini hanya membutuhkan waktu beberapa menit, namun bagi penerima maknanya terasa sepanjang hayat, dan bagi pendonor juga bermanfaat untuk sirkulasi peredaran darah nya. 

Sementara Ketua PMI M Hazli Azhari. Hsb di waktu yang sama menyampaikan terimakasih nya atas peran serta GBNN yang melaksanakan kegiatan donor darah tsb. M Hazli juga menyampaikan, dalam rangka membantu ketersediaan darah di PMI kita memang sangat membutuhkan peran serta masyarakat yang peduli. 



Di kesempatan yang sama Bernat Budiman pasaribu selaku salah satu Pembina dan ikut serta mendonorkan darahnya, banyaknya masyarakat yang membutuhkan darah seperti yang sedang menjalankan Operasi ataupun penyakit lain, melalui program kemanusiaan ini harus di jaga, dan semangat mendonorkan darah bisa terus terlaksana. 

(Sahlan)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami