GUBERNUR JAMBI HADIRI RAKERNAS BEM SE-INDONESIA KE-14



Gubernur Berharap, Melalui BEM Mahasiswa Menjadi Berkualitas, Terampil, Dan Baik

Jambi, bidikkasusnew.com - Gubernur Jambi Dr. H. AL Haris, S.Sos, MH mengemukakan bahwa dengan diselenggarakannya Rakernas BEM SI Tahun 2021 menjadikan BEM sebagai wadah untuk mendidik mahasiswa menjadi berkualitas, terampil dan baik. demikian disampaikannya saat menerima perwakilan  Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) KBM Universitas Jambi (Unja), yang diwakili Wakil Presiden Mahasiswa Dorel Efendi, Menteri Perhubungan Mahasiswa Putri Pebridayanti dan Ketua Pelaksana Rapat Kerja Nasional BEM Seluruh Indonesia Rendy Saputra, bertempat di Rumah Dinas Gubernur, Rabu (08/09/2021).

Pada kesempatan ini Gubernur mengucapkan selamat kepada Mahasiswa yang akan melaksankan Rapat Kerja Nasional Badan Eksekutif Mahasiswa Seluruh Indonesia (Rakernas BEM SI) ke-14 Tahun 2021  yang di selenggarakan di Universitas Jambi, “ Saya Gubernur Jambi mengucapkan selamat kepada Mahasiswa yang melaksankan rapat kerja Badan Eksekutif Mahasiswa Seluruh Indonesia (Rakernas BEM SI) Ke-14 Tahun 2021 yang diselenggarakan di Universitas Jambi (Unja), semoga kegiatan ini menjadi ajang silaturrahim, silaturrahmi membangun sebuah kinerja yang baik dimasa depan untuk kemajuan bangsa dan negara yang bisa menciptakan inovasi-inovasi baru agar BEM menjadi wadah Mahasiswa yang menjadikan kualitas dan  baik serta trampil.” Ucap Al Haris.

“ Mahasiswa  merupakan  salah satu tolak ukur arah gerak sebuah bangsa, mahasiswa  berperan sebagai pengerak bn negeri. Peran mahasiswa sangatlah strategis sebagai agen perubahan sosial, ekonomi dan politik,” ujarnya.

Sementara itu Wakil Presiden Mahasiswa Dorel Efendi mengemukakan, Mahasiswa Universitas Jambi akan menyelenggarakan Rapat Kerja Nasional Badan Eksekutif Mahasiswa Seluruh Indonesia (Rakernas BEM SI) Ke-14 Tahun 2021.” Talkshow Rakernas BEM SI 2021 seminar kepemimpinan yang diselenggrakan  pada hari Kamis 9 September 2021 di Balairung Universitas Jambi dan Zoom Cloud Meeting, yang akan diisi narasumber dari tokoh nasional yang akan menghadirkan  Bapak H. Anis Rasyid Baswedan, SE, M.P.P, Ph.D, Gubernur Jakarta, Bapak H. Ganjar Pranowo, SH, MI,P dan Gubernur Jambi  Dr. H. Al Haris, S.Sos, MH, kami sangat mengharapkan semuanya bisa hadir.” Ujarnya

“ Rakernas BEM SI Ke-14 akan diselenggarakan selama 4 hari, tujuan pelaksanaan 1. Memperdalam serta menyegarkan Kembali jiwa dan rohani para peserta akan pentingnya pemimpin yang professional untuk masa depan Indonesia emas 45. 2. Menumbuhkan jiwa yang peduli akan pentingnya pembentukan karakter untuk menciptakan pemimpin dan pendidik professional Indonesia emas 45. 3. Sebagai sarana penambah pengalaman dan penambah ilmu pengetahuan pemimpin dan pendidik professional. Sebagai penambah wawasan, menambah relasi, saling bertukar pikiran.” Pungkasnya. 

(arif)

Artikel Terkait

Berita|Jambi|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami