Ketua DPRD Samosir Mengapresiasi Keterlibatan Semua Pihak Dalam Penanganan Covid 19



Samosir, bidikkasusnews.com - Ketua DPRD Kabupaten Samosir Dra. Sorta Ertaty Siahaan mengikuti acara zoom meeting perihal pelaksanaan vaksinasi massal yang diselenggarakan di Desa Sipira Kec. Onanrunggu, pada Jumat 17-9-2021.

Acara Zoom meeting yang di inisiasi oleh Kapolres Samosir ditujukan untuk mendengar arahan dari Presiden R.I, Panglima TNI dan Kapolri untuk mempercepat pelaksanaan vaksinasi massal ke masyarakat khususnya bagi masyarakat Kab. Samosir.

Ketua DPRD Kab. Samosir mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang tinggi kepada Kapolres, Dandim, Tim Vaksinator yang telah bekerja keras dalam melakukan vaksinasi. TNI-Polri dan Nakes menjadi Garda terdepan,

"Kita doakan vaksinasi sampai ke tahap kedua dapat tuntas tahun 2021 ini. Kita berharap setelah dilaksanakannya vaksin pertama dan kedua dapat mewujudkan herd immunity yang tentu akan menggeliatkan kembali perekonomian maupun aktivitas masyarakat. Selain itu, sebagai daerah tujuan wisata tentu akan dapat kembali mengerakkan sektor Pariwisata," ucap Ketua DPRD Samosir.

Lebih lanjut Ketua DPRD Kabupaten Samosir mengharapakan agar kiranya Pemerintah Kabupaten Samosir dan Tim Satgas di akhir tahun ini harus dapat memastikan wilayah Kabupaten Samosir sudah menjadi Zona Hijau.

Dan juga mengingatkan kembali bahwa untuk mencapai itu tentu harus ada sinergitas semua pihak, penerapan Protokol Kesehatan harus tetap diterapkan dan peraturan tentang penanganan Covid-19 harus adil. Terakhir kembali menegaskan Seluruh masyarakat samosir sudah harus divaksin sampai akhir Tahun 2021.

(Inra P Simbolon)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami