Saling Berbagi Inovasi Pengalaman Penanganan Covid-19, Wakil Wali Kota Pematangsiantar Ikuti Webinar Apeksi



Siantar, bidikkasusnews.com - Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia disingkat APEKSI bersama BritCham Indonesia Smart Sustainable Cities Member melaksanakan Focus Group Webinar dalam Menghadapi Pandemi Covid 19 yang Berkelanjutan melalui Zoom Meeting diruang Command Center Kantor Wali Kota Pematangsiantar, Senin (13/09/2021) sekira pukul 16.00 WIB.

Marten A. Taha sebagai Walikota Kota Gorontalo dan Wakil Ketua APEKSI beserta Olly Riches sebagai Ketua BritCham Indonesia menyampaikan jika Pandemi Covid-19 memaksa kota-kota untuk beradaptasi dan terus berinovasi untuk menekan penyebaran penyakit tersebut. 

"Selain peluncuran vaksin dan pembatasan perjalanan secara nasional, Pemerintah Kota sangat penting dalam merespon tantangan lokal yang mendesak dengan cepat," ucap mereka dalam zoom meeting.

Dalam webinar ini, narasumber juga berbagi pengalaman dalam penanganan  Covid-19 melalui inovasi dan kolaborasi antar pemangku kepentingan dari perspektif kota. 

"Kami juga belajar lebih banyak tentang strategi yang diterapkan di kota-kota untuk beradaptasi dan mencegah penyebaran pandemi lebih lanjut," kata salah satu peserta webinar. 

Dalam kesempatan ini, Mewakili Kota Pematangsiantar antara lain Wakil Wali Kota Pematangsiantar Togar Sitorus SE.MM, perwakilan Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu Kota Pematangsiantar Ir.Risfani Sidauruk perwakilan Dinas Koperasi dan Perindustrian Perdagangan Kota PematangsiantarSondang Sitanggang,SH. (Nas)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami