UNTUK PENGAMANAN RI 1 AKAN DATANG KE SUMUT, LANTAMAL HADIRI APEL GELAR PASUKAN



Deli Serdang, bidikkasusnews.com  - Komandan Lantamal I Laksamana Pertama TNI Achmad Wibisono menghadiri Apel gelar pasukan pengamanan RI 1 di Lapangan Alun-alun Deli Serdang, Rabu 15/09/21.

Apel gelar pasukan pengamanan dipimpin langsung oleh Pangdam I BB Mayor Jenderal TNI Hassanudin S.I.P. M.M yang secara simbolis menyematkan tanda peserta Pengamanan Kunker RI 1 dan mengecek langsung pasukan yang akan dilibatkan dalam pengamanan kunjungan kerja RI 1 Bapak Joko Widodo, Dalam Amanatnya Pangdam berharap kunjungan bapak Presiden berjalan dengan aman, pastikan betul kesiapan setiap Instansi yang terlibat baik TNI AD, AL, AU dan POLRI. Di akhir Amanatnya, Pangdam menyampaikan beberapa penekanan kepada seluruh personel yang terlibat untuk dipedomani dalam pelaksanaan Pengamanan kunker RI I ke Medan Kab.Deli Serdang.

Turut Hadir dalam pengecekan kesiapan pengamanan RI 1 Gubenur Sumatera Utara bapak Edy Rahmayadi yang di dampingi seluruh unsur Forkopimda Sumut yang mengecek lokasi yang akan dikunjungi Bapak Presiden Joko Widodo serta melihat langsung kesiapan panitia.

Hadir dalam apel gelar pasukan tersebut, Kapolda Sumut, Danlantamal I, Danlanud Soewondo, Walikota Medan, Bupati Deli Serdang, para Danrem dan Dandim yang terlibat.

(SURYONO)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami