35 Anak Yatim dan kaum DHUAFAH dapat Santunan Dari Kapolres Pel. Belawan



Belawan, Bidikkasusnews.com - Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Faisal Rahmat H.S., SIK., SH. MH., memberikan santunan kepada 35 anak yatim dan Kaum Dhuafa di jalan Selebea Gg. Rukun, kegiatan tersebut dilaksanakan Jumat (15/10) pagi.

Kegiatan tersebut dilaksanakan Kapolres dalam rangka sedekah Jum'at ataupun Jumat Barokah kepada warga yang membutuhkan yang berada diwilayah Hukum Polres Pelabuhan Belawan. 

Dalam sambutannya Kapolres mengatakan dirinya sengaja datang untuk memberikan santunan sekaligus menjalin silaturahmi kepada warga di Jalan Selebes Gg. Rukun

"Kagiatan ini saya lakukan dalam rangka silaturahmi menjalin Ukhuwah IslamiIslamiyah maupun Ukhuwah Insania kepada warga di Gg. Rukun ini" Ucap Kapolres. 

"Semoga apa yang saya berikan dapat membantu meringankan beban kita semua dan juga saya mengajak untuk bersama - sama menciptakan dan menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Belawan" Tambah Kapolres. 

Sementara itu kepada wartawan Kapolres mengatakan akan terus melakukan kegiatan serupa dalam rangka membantu warga kurang mampu terutama dalam situasi pandemi covid19 ini.

(Suryono)

Artikel Terkait

Berita|Medan|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami