Danpuspomal kunjungi PERSONIL POMAL dan PROVOST TNI AL Lantamal l Belawan



Belawan, Bidikkasusnews.com - Komandan Pusat Polisi Militer Angkatan Laut (Danpuspomal) Mayor Jenderal TNI Lukman, S.T., M,Si (Han)., CHRMP.  Melaksanakan kunjungan kerja ke wilayah kerja Lantamal I, Danpuspomal menyapa Prajurit Pomal dan Provost Lantamal I dan jajaran dengan memberi pengarahan, pengarahan dilaksanakan di Aula Yos Sudarso Mako Lantamal I Belawan, Selasa (12/10/21).

Kunjungan kerja Danpuspomal beserta rombongan ke wilayah Lantamal I di dahului dengan Courtesy Call di ruang VIP Mako Lantamal I yang diterima langsung oleh Komandan Lantamal I Laksamana Pertama TNI Achmad Wibisono yang didampingi oleh Wadanlantamal I dan PJU Lantamal I, selesai melaksanakan ramah tamah dan foto Bersama, Danpuspomal beserta rombongan bergeser ke Gedung Yos Sudarso untuk menyapa prajurit Pomal dan Provost Lantamal I dengan memberikan beberapa arahan sebagai pedoman dalam penugasan. Semenjak saya menjabat Danpuspomal sekitar tiga bulan yang lalu, keinginan saya untuk menyapa secara langsung personel Pomal dan Provost di setiap Pangkalan dan Lanal-lanal, dengan begitu saya akan mengetahui permasalahan yang dihadapi anggota dilapangan, terutama masalah sarana dan prasarana dan lebih khusus lagi bisa mengenali lebih dekat seluruh anggota Pomal dan Provost disetiap pangkalan, Pomal memiliki wewenang dalam penegakan hukum dalam pemeriksaan serta meneruskan berkas perkara kepada Odmil setiap wilayah sehingga setiap satuan Pomal di wilayah dapat melaksanakan tugasnya masing-masing dengan baik. Pungkas Mayjen Lukman.

Turut hadir dalam penyambutan dan pengarahan Danpuspomal tersebut para PJU, Kasatker Lantamal I, Danpomal Lantamal I serta seluruh para Dandenpomal lanal jajaran Lantamal I, Kegiatan kunjungan dan pengarahan dilaksanakan dengan protokoler Kesehatan.

(Suryono)

Artikel Terkait

Berita|Medan|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami