GBNN Bekerja Sama Dengan PMI Gelar Bakti Sosial


Tebing tinggi, Bidikkasusnews.Com - DPC Garda Bela Negara Nasional (GBNN) Tebing tinggi dan PMI Tebing- Tinggi bekerja sama menggelar bakti sosial 24/10.yang mana kegiatan tersebut berupa pembagian beras 5 kg perkepala kepada kaum Lansia yang memang kurang mampu. 

Dalam kegiatan ini ketua GBNN tebing tinggi Sahlan Wijaya Saragih menyampaikan, apa yang kami lakukan sebagai bentuk rasa kepedulian kami kepada masyarakat di saat situasi civid yang melanda Negri ini, walupun pada saat ini Tebing tinggi sudah memasuki jona hijau, namun dampaknya masih terasa bagi masyarakat. 

Tak lupa pula ucapan Terima kasihnya  kepada PMI Tebing tinggi yang di komandoi Bapak Hazly Azhari Hasibuan yang ikut berpartisipasi dalam rangka terlaksananya Bakti sosial ini, dan juga terimakasih nya kepada pihak pihak yang Telah ikut serta membantu GBNN hingga kegiatan ini terlaksana. 



Sementara itu di kesempatan yang Sama Ketua PMI Tebing- tinggi Bapak Hazly Azhari Hasibuan sangat menyambut positif atas kepedulian GBNN tebing tinggi dan akan mendukung sepenuhnya kegiatan kegiatan sosial GBNN agar masyarakat dapat merasakan dengan adanya GBNN di Tebing tinggi. 

Hal senada juga di sampaikan lurah kelurahan Rantau laban Bapak Ahmad Fauji SE yang mewakili masyarakat nya, mengucapkan terimakasihnya atas kepeduliannya GBNN dan PMI yang telah mau berbagai. Semoga apa yang di perbuat GBNN dan PMI dalam menjalankan Fisi dan misi nya untuk dapat terus membantu masyarakat dapat terus berlanjut. 

Bakti sosial ini juga dalam pembagian beras tersebut di lakukan di lingkungan I Tanjung Marulak dan lingkungan II kelurahan Karya Jaya.

 (SW. S)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami