DPC PPMI Labura Selenggarakan Peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw 1443 H./2021 M



Labura, bidikkasusnews.com - Dewan Pimpinan Cabang PPMI (Persaudaraan Pekerja Muslim Indonesia) Labura telah menyelenggarakan peringatan Maulid Nabi Muhammad saw Minggu 31 Oktober 2021 di halaman Mesjid AL FALAH desa Pangkalan Lunang kecamatan Kualuh Leidong kabupaten Labura.

Ketua panitia penyelenggaraan Maulid Nabi ini Jumiko telah menyampaikan bahwa terlaksananya acara ini berkat kerjasama pihak PPMI dengan Pengusaha dan donator serta masyarakat tidak ketinggalan pemerintah setempat.

Ketua DPC PPMI Labuhanbatu Utara Herman Saragih telah menyampaikan dalam sambutannya, PPMI Labura siap membantu pekerja diperusahaan, supaya pekerja dapat THR dan BPJS dan mendapat gaji yang layak.

Sementara Ustadz Damri Tambunan SH,I SPd,I telah menyampaikan dalam tausiyahnya, Kehadiran Nabi Muhammad saw. kedunia ini adalah untuk menyempurnakan akhlak, ustadz Damri menambahkan, ketahuilah akhlak itu lebih tinggi dari ilmu, melakukan sesuatu pada tempatnya itu akhlak, kata Damri.

Kelihatan yang hadir dilokasi acara ini sekira 200-an diantaranya Hadi Sutio yang mewakili camat Kualuh Leidong, kades Pangkalan Lunang, yang diwaklii Kaur pemerintah desa. 

(Abu Sofyan)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami