Menjalin Silahturahmi BPC Audensi ke Kapolres pel.Belawan diterima oleh Kasat Intel


Belawan, Bidikkasusnews.com - Untuk meningkatkan kerja sama antara insan pers dengan kepolisian khususnya polres pelabuhan Belawan dengan media yang tergabung dalam BPC, Rabu 24/11/2021.

Adapun pertemuan tersebut dalam pembicaraan yang disampaikan adalah untuk meningkatkan sinergi antara pers dengan kepolisian. Kapolres Pelabuhan Belawan yang baru AKBP Faisal Rahmad SIMATUPANG SIK SH MH yang   diwakili oleh kasat intel Zul Efendi SH ,beliau  meminta untuk saling memberikan informasi,Juga meningkat kan hubungan kerjasama dengan Media  yang selama ini sudah terjalin baik dengan  Bapak Kapolres sebelumnya,ucap Irwan S Pane  ketua BPC.

Hadir dalam cara Audensi dari BPC, ketua Irwan S Pane ,Sekjen Kamaludin Pasaribu dan Bendahara Suryono dan Handoko.Kasat Intel Mewakili Kapolres Belawan dan Kanit III Intel Polres Belawan  Iptu Butar Butar,Kasat intel mengucapkan selamat datang dan terimakasih dari Belawan Pers Club di Polres Pelabuhan Belawan.Mohon maaf sebelumnya berhubung bapak Kapolres ada acar mendadak,yang mana sebelumnya  sudah dijadwal kan untuk acara audensi ini sehingga nantinya apa saja yang sudah di bicarakan   dari BPC  akan saya sampaikan kepada Bapak Kapolres,Ucap Kasat intel yang baru . AKP Zul Efendi  SH.

Dan atas kerjasamanya saya menghaturkan banyak terima kasih kepada BPC  dalam rangka Siraturahim dan  perkenalan nya  di Polres Pelabuhan Belawan. 

(SURYONO)

Artikel Terkait

Berita|Medan|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami