Pengukuhan dan Raker Pengurus UBKM-MU Sekaligus Santuni Kaum Duafa


Belawan, Bidikkasusnews.com - Dalam menjalankan silaturahmi ,Acara Pengukuhan/Perkenalan dan Rapat kerja (Raker)  Ukhuwah Badan Kesejahteraan Masjid Medan Utara (UBKM-MU) berlangsung sukses disertai dengan kegiatan bhakti sosial pembagian sembako untuk kaum duafa sebanyak 50 bingkisan.Minggu (31/10/2021) mulai sekira pukul 09.00 WIB hingga selesai bertempat di gedung KBIHU Al.Mukhlisin Jln.Mujahir Belawan.

Kegiatan pengukuhan UBKM-MU tersebut  turut menampilkan hiburan Nasyid Az Ziqra Medan.

Adapun kepengurusan dalam acara UBKM-MU tersebut masing-masing H.Irfan Hamidi selaku Ketua dewan penasehat, Drs.H.Mhd.Yusuf SAg.S.Pdi selaku Ketua dewan pembina UBKM-MU, H.Jamaluddin selaku Ketua UBKM-MU, Johan Arifin SH ketua panitia, Abah Salman, SH Sekretaris panitia, H.Fatah Yasin, SH Bendahara panitia.

Sedangkan Ustad H.Abdul Latif Khan S.Ag sebagai penceramah dan Adnan Tumanggor sebagai Qori pembacaan ayat suci Alquran, Adnan Tumanggor.

Acara tersebut dihadiri juga oleh Ketua MUI Kota Medan, MUI Belawan, MUI Medan Marelan, Kepolisian Polres Belawan diwakili Kasat Binmas AKP.Gunawan, SH, Sekcam Belawan Roby, SE, Ketua Umum Forum Islam Bersatu (FIB), dan para ibu pengajian serta pengurus mesjid se-Medan Utara.

Dalam kata sambutannya, ketua yang terpilih H.Jamaluddin mengucapkan terimakasih kepada seluruh kepengurusan atas kepercayaan yang di berikan kepadanya. 

Insya Allah beliau juga berjanji akan menjadi pemimpin yang amanah dalam pengurus di UBKM-MU. 

“Dengan sudah dipercayakannya memimpin UBKM-MU ini, saya akan jalankan sesuai dengan peraturan yang ada, amanah, jujur dan transparan,”ujarnya.

Harapannya, semoga umat Islam yang ada di Indonesia khususnya, umat Islam yang ada di Belawan ini bersatu padu, membina, membimbing umat Islam lainnya agar menjadi lebih baik lagi.  

Acara pengukuhan Ketua UBKM-MU, berlangsung sukses aman dan tertib di Gedung KBIHU Al Mukhlisin Jalan Mujahir Belawan berjalan lancar dan aman tetap mengikuti protokol kesehatan Covid 19.(Suryono)

Artikel Terkait

Berita|Medan|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami