Selain Program Jumat Barokah, Polres Lhokseumawe Rutin Gelar Bimbingan Rohani Untuk Tahanan


Lhokseumawe, bidikkasusnews.com - Sebagai bentuk kepedulian terhadap warganya, Polres Lhokseumawe rutin menggelar Jumat Barokah. Selain membagikan sembako pada warga terdampak pandemi covid-19, Polres Lhokseumawe pun mengunjungi warganya yang mengalami sakit serta fakir miskin.

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Eko Hartanto SIK SH MH mengatakan jika semua yang dilakukan pihaknya merupakan bentuk kepedulian sesama dan bukti nyata bahwa Polri hadir disetiap kehidupan masyarakat.

“Kami berharap bantuan yang diberikan dapat bermanfaat untuk kebutuhan sehari-hari,” kata AKBP Eko Hartanto.

Dikatakannya, selain Jumat Barokah, pihaknya juga melakukan rutin memberikan Bimbingan Rohani kepada para tahanan dengan harapan dapat bertaubat bila sudah menjalani hukuman nantinya.

Selain itu, mantan Kasat Reskrim Polrestabes Medan ini juga mengatakan bahwa Polres Lhokseumawe beserta jajaran juga mendukung pemerintah dalam menghadang penyebaran covid-19.

“Kita juga melakukan Ops Yustisi serta menggelar vaksinasi dibeberapa wilayah. Kami imbau juga masyarakat yang belum di vaksin untuk turut serta dan menerapkan protokol kesehatan dimanapun berada,” pungkasnya. 

(Ariansyah Lubis)

Artikel Terkait

Aceh|Berita|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami