SUPRIADI PUTRA ASLI DESA AIR HITAM LAYAK JADI KEPALA DESA



Labura, bidikkasusnews.com - Supriadi kelahiran desa Air Hitam tahun 1978 saat ini telah dibanggakan masyarakat desa Air Hitam kecamatan Kualuh Leidong kabupaten Labuhanbatu Utara.

Supriadi selalu aktif di organisasi petani mulai tahun 2011, dengan gigihnya berjuang untuk kesejahteraan masyarakat petani. Beliau juga selaku ketua Gakpoktan desa Air Hitam mulai tahun 2019, ketua KTNA (Kelompok Tani Nelayan Andalan) dari tahun 2017, ketua yayasan SD Swasta Karya Bakti dari tahun 2014 sampai sekarang 2021, pernah anggota Dewan Koperasi Dekopinda Labura.

Supriadi juga mendapat pujian dari banyak kalangan atas kinerjanya saat menjabat ketua Panwaslucam Kualuh Leidong tahun 2015 hingga 2020, dua kali pilkada bupati, satu kali pilkada gubernur dan satu kali pemilihan legeslatif dan pilpres.

Pemuka masyarakat yang tidak mau namanya disebutkan dimedia ini, mengatakan kepada wartawan Jumat 12 November 2021 "Supriadi kita kenal dari kecilnya, tinggal dan besar didesa Air Hitam, orangnya jujur dan rajin kerja berdikari, bergaul dengan orang-orang yang rajin dakwah, satu lagi yang saya kagumi ialah, orangnya berjiwa besar. Layak jadi kepala desa" Katanya.

Secara terpisah wartawan konfirmasi kepada Supriadi perihal kinerjanya yang banyak mendapat pujian dari banyak kalangan, Supriadi mengatakan, "Itu semua amanah yang telah dititipkan tuhan kepada saya, bukan didunia saja nanti diakhirat semua itu juga akan saya pertanggung jawabkan." Kata Supriadi serius. 

(Khadijah)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami