Wagub Tutup MTQ Tingkat Santri Pondok Pesantren Tahfizul Qur'an Habibillah


Batang Hari, bidikkasusnews.com - Wakil Gubernur Jambi, Drs. H. Abdullah Sani, M.Pd.I   di dampingi oleh Karo Kesra, Kasatpol PP dan Sekretaris Kominfo tutup MTQ Tingkat Santri Pondok Pesantren Tahfizul Qur'an Habibillah, Di Desa Sungai Buluh, Muara Bulian Kabupaten Batang Hari kamis, (04/11/2021).

Penutupan MTQ Santri Ponpes  Tahfizul Qur'an Habibillah di tandai dengan pembagian piala penghargaan kepada santri dan santriwati yang berhasil memenangkan perlombaan penghafal Al-Qu'ran. 

Pada kesempatan tersebut, Wakil Gubernur Jambi manyampaikan "kalau dalam dada seseorang terutama orang muslim, kosong plong tidak ada sedikitpun Al-Qur'an ibarat rumah depan belakang kanan kiri semak semua semak artinya apa, disana ada setan, dan sebaliknya jika dalam dada kita  anak-anak dan keluarga ada Al-Quran setan pasti jauh dan yang ada adalah sebuah kemulyaan, " ujar Wakil Gubernur Jambi. 

Wakil Gubernur berharap, mudah-mudahan Ponpes Tahfizul Qur'an Habibillah  kedepannya dapat menghasilkan sumber daya manusia yang unggul dan dapat menjadi ponpes yang penuh dengan keberkahan. 

Usai penutupan MTQ, Wakil Gubernur selanjutnya meninjau lokasi Ponpes Tahfizul Qur'an Habibillah yang sedang dalam tahap pembangunan dan akan ditargetkan selesai pada bulan Desember tahun ini. 

(arif)

Artikel Terkait

Berita|Jambi|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami