12.000 Warga Tertarik Untuk Divaksin Karena Dapat Motivasi Dari AKP Krisnat


Labura, bidikkasusnews.com - Untuk meningkatkan jumlah warga yang mau divaksin covid 19 di wilayah hukumnya, kapolsek Kualuh Hilir, AKP Krisnat SE MH telah membuat undian kepada warga, dan mempersiapkan beraneka hadiah seperti Sepeda gunung, Kulkas, TV, Kipas angin, Hainpone dll.

Anggota Polsek tidak di izinkan untuk mengikuti undian ini, hanya terkhusus untuk warga Kualuh Hilir dan Kualuh Leidong. Anggota Polisi tidak boleh dapat hadiah.

Dalam waktu singkat hanya dua pekan, warga berduyun-duyun datang ketempat dimana pos vaksinasi covid 19 diadakan, seperti di Puskesmas, di kantor kepala desa bahkan sampai kelorong-lorong.

Hasil dari ide cemerlang AKP Krisnat ini disambut hangat oleh warga, ini dapat dibuktikan dengan tercatatnya 12.000 oarang lebih telah sedia untuk divaksin dengan suka rela selama dua pekan.



Kapolsek Krisnat menghimbau kepada lapisan masyarakat diperjalanan tetaplah jaga prokes seperti memakai masker dan menjaga jarak, sembari mengatakan INDONESIA SEHAT, INDONESIA KUAT.

Kapolsek juga menghimbau kepada warga setelah undian berakhir bagi yang belum divaksin, marilah bervaksin.

Kamis 23 Desember 2021 yang mendapatkan hadiah diumumkan dihalaman kantor Polsek Kualuh Hilir/Leidong, warga dengan antusias datang mendengarkannya.

Siah (39) seorang warga yang ikut divaksin mengatakan kepada wartawan, saya ikut divaksin ini bukan mengharapkan hadiah, tetapi untuk menghindari virus corona, Indonesia sehat, Indonesia kuat katanya sambil tersenyum.

Dalam pengumuman hadiah yang diumumkan di halaman kantor Polsek ini dihadiri lurah Tanjung Leidong Gumbri SE. 

(ABU SOFYAN)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami