DPD WANITA PUJAKUSUMA KOTA MEDAN MENGADAKAN BAKTI SOSIAL/BANSOS



Medan, bidikkasusnews.com - Pada saat hari ibu Rabu 22 Desember 2021 DPD Wanita Pujakesuma bidang sosial yang diketuai Ir.Hj.Nuraini serta anggota Lis Fatimah, Deliana, fatimah mengadakan bakti sosial dengan membagikan berupa sembako dan uang tunai di 7kecamatan dikota Medan, kamis (23/12).


1.Kecamatan Medan Marelan.


2.Kecamatan Medan Deli.


3.Kecamatan Medan Timur.


4.Kecamatan Medan Kota


5.Kecamatan Medan Amplas


6 Kecamatan Medan Johor.


7.Kecamatan Medan Tuntungan.


Acara yang dimulai pada jam 9.00wib


Yang dimulai dari Kecamatan Medan Marelan


Turut hadir Ketua DPD WANITA PUJAKESUMA Ibu Ngatinah.S kom,beserta wakil ketua.Hari Sri Rejki.Ss,Sekretaris Dessy silva,wakil sekretaris.Yanti dan Bendahara.Hj.Trihapsi BA.wakil bendahara.Jumiati.


Ibu Ngatinah Ketua DPD PUJAKESUMA dalam kesempatan ini menyampaikan kepada masyarakat  bantu sembako ini bersumber dari ketua Dewan Pembina Pujakusuma KOMJEN.POL.KABARESKRIM POLRI.Drs.Agus Abdrianto.SH.MH.


Dan berupa uang ini bersumber dari beberapa pungurus DPD WANITA PUJAKESUMA.



Ini yang selalu diucapkan ketua disetiap pengujung acara disetiap kecamatan.


Dalam kesempatan yang sama masyarakat yang menerima bantuan mengucapakan banyak berterima kasih kepada Ketua DPD WANITA PUJAKESUMA beserta pengurus, terlebih kepada Bapak KOMJEN POL Drs.Agus Abdrianto dan mendo'akan bapak Agus beserta keluarga selalu diberi kesehatan dan kebahagia.


Acara bakti sosial DPD WANITA PUJAKESUMA diakhiri diKecamatan Medan Tuntungan tepatnya di rumah Ir.Hj.Nuraini selaku ketua bidang sosial.


Dalam acara penutupan ketua Ibu Ngatinah.S.kom mengucapan terima kasih kepada seluruh pengurus wanita pujakesuma dalam menjalankan program DPD wanita pujakesuma Kota Medan dan  berharap kepada seluruh ketua ketua bidang yang berkompeten untuk mampu berbuat sesuai dengan apa yang menjadi tujuan pujakesuma khususnya dikota Medan dan terlebih istimewa diseluruh Wilayah sumatra Pujakesuma Jaya.


Ketua DPD WANITA PUJAKESUMA juga berterima kasih yang tak terhingga kepada Bapak KOMJEN.POL.Drs Agus Abdrianto.SH.MH.selaku Ketua Dewan Pembina Pujakesuma atas bantuan yang selalu penuh perhatian kepada masyarakat.


Ketua mengakhiri dengan yel...yel...


PUJAKESUMA ..................JAYA


WANITA PUJAKESUMA.....LUAR BIASA


(Sofian)

Artikel Terkait

Berita|Medan|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami