Ide Cemerlang AKP Krisnat Membuat 12.000.000 Warga di Wilayah hukumnya Rela Untuk di Vaksin Covid 19



Labura, bidikkasusnews.com - Dalam waktu yang singkat, selama dua pekan sampai Kamis 23 Desember 2021, pelaksanaan Vaksinasi buat masyarakat yang belum terdaftar divaksin agar sedia untuk divaksin Covid 19 dengan suka rela. AKP Krisnat mencoba melakukan undian terhadap warga yang mau divaksin, dan menyediakan beraneka hadiah, seperti sepeda gunung, Kulkas dan TV. Ternyata ide cemerlang AKP Krisnat disambut hangat warga Kualuh Hilir dan Kualuh Leidong, 

Kapolsek Kualuh Hilir, AKP Krisnat mengatakan pada Wartawan "Dengan semarak Vaksinasi yang dibarengi dengan undian yang beraneka ragam hadiah. hal tersebut kita lakukan guna menghibur masyarakat agar tidak bosan serta  senang hingga berbondong-bondong datang ke Puskesmas untuk di Vaksin, terhibur dan tidak jenuh saat mengantri menunggu antrian untuk di Vaksin.

Kegiatan ini diadakan di 2 Kecamatan Kualuh Hilir dan Kualuh Leidong. Animo masyarakat sangat tinggi apalagi dengan adanya acara hiburan ini membuat suasana semakin meriah seakan-akan tidak senang antrian Vaksin.

“Sambutan antusias masyarakat membuat panitia Vaksin kewalahan, namun karena sudah terkoordinir maka semuanya dapat diatasi. sehingga kita dapat memenuhi target mencapai 12.000.000 warga yang tervaksin untuk di 2 Kecamatan di Labuhanbatu Utara,” ucap Kapolsek.

Masitah seorang warga Tanjung Leidong yang telah divaksin mengungkapkan bahwa "mulanya saya takut divaksin tetapi saya lihat banyak orang-orang berbondong-bondong mau bervaksin ke Puskesmas, maka sayapun ikut juga, ternyata divaksin bukanlah hal yang perlu ditakuti, ya biasa aja gak sakit." katanya.

Kelihatan yang hadir dilokasi Kantor Polsek Kualuh Hilir, lurah Tanjung Leidong Gumbri SE dan ratusan warga, dalam kesempatan ini ada pihak yang memberikan masker kepada warga yang tidak memakai masker untuk mendengarkan pengumuman siapa yang berhasil mendapatkan hadiah yang disediakan Kapolsek Krisnat.

(Khadijah)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami