Kapolsek Sunggal Medan Pantau Kegiatan Vaksinasi Keliling di 23 Dusun Desa Muliorejo Sunggal Deliserdang


Medan, Bidikkasusnews.com – Kapolsek Sunggal Medan Kompol Candra Yuda Pratama SE. Sik. MM. Mengunjungi kegiatan vaksina yang dilaksanakan di beberapa Dusun sekaligus keliling diPedesaan Muliorejo Kecamatan Sunggal Kabupaten Deliserdang adalah langkah Polsek Sunggal  Polrestabes Medan dalam mempercepat jalan nya vaksinasi kepada warga masyarakat langsung guna pembentukan antibodi dan kekebalan tubuh atau herd Imunity tubuh masyarakat  sehingga penyebaran virus covid-19 ditingkat Desa dapat tercegah dan kita semua senantiasa  diberikan berkah kesehatan, bersama beberapa anggotanya melaksanakan monitoring atau memantau jalannya kegiatan Vaksinasi keliling dan dor tu dor kerumah masyarakat di Desa Muliorejo, juga di aula Kantor Desa. Sabtu (18/12/2021).

" Kegiatan vaksinasi merupakan program pemerintah dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dan memastikan kondisi fisik bebas dari indikasi Covid 19, serta meningkatkan kekebalan atau daya tahan tubuh. Vaksinasi Keliling yang digelar bekerja sama dengan Tim Medis dari Pihak Tenaga kesehatan UPTD Puskesmas Muliorejo Kecamatan Sunggal Kabupaten Deliserdang Sumatera Utara. dengan peserta vaksinasi dari masyarakat Warga Desa Muliorejo waktu dan sekitarnya, dan pada kegiatan vaksinasi keliling tersebut sebanyak 757 di 5 Dusun  orang telah divaksin.


Selama kegiatan berlangsung Kapolsek Candra. menyempatkan diri memberikan himbauan 5M , tetap disiplin protokol kesehatan dengan selalu menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan menggunakan sabun di air yang mengalir atau handsanitizer, serta hindari kerumunan, mengurangi mobilitas, " Pinta Kapolsek.

Ketika wartawan Konfirmasi kepada Kepala Desa Muliorejo Sunggal Deliserdang  Ir. Nely Masril  melalui telepon genggam seluler nya mengatakan  “Pemberian vaksin ini sebagai langkah antisipasi, dan kepedulian Pemerintah terhadap masyarakat. Sehingga masyarakat Desa Muliorejo Sunggal Kabupaten Deliserdang memiliki kekebalan atau daya tahan tubuh untuk mengurangi resiko apabila terjangkit virus Covid-19 dan terpenting tetap jalankan prokes walau sudah diberi suntikan vaksin”. Ujar Nely meminta.

( M. Parulian. Simanjuntak)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami