Paket Bingkisan Sembako Diberikan Kepada Anggota BPC Menjelang Nataru



Belawan, Bidikkasusnews. Com - Walaupun dengan suasana menghadapi Wabah virus corona yang sempat menghambat kegiatan aktifitas masyarakat di indonesia bahkan di seluruh  dunia tidak menjadi rintangan dan hambatan untuk dikerjakan oleh insan pers dalam memberi informasi terbaru.

Rintangan dan hambatan di lapangan tidak jadi alasan dalam menunjukan rasa Kekompakan Jurnalis Media Berita yang tergabung didalam Belawan Pers Club (BPC) Maju, terlihat Jelang Perayaan Natal dan Tahun baru (NATARU) 2022, rasa kepedulian sesama anggota diwujudkan dengan memberikan paket bingkisan sembako.

Melalui pemberian paket bingkisan sembako, BPC berbagi kepada jurnalis/wartawan BPC yang merayakan. Sebanyak 3 paket bingkisan diberikan yang isinya berupa beras 5 kg, gula 1 kg, serta Minyak goreng 1 liter, Jumat siang (24/12/21).

Ketua BPC Irwan Pane menyerahkan langsung paket bingkisan tersebut. “Bingkisan paket sembako yang diberikan sebagai bentuk kepedulian dan rasa kebersamaan insan Pers dalam tim BPC, apalagi jelang Natal tahun baru ini, kegiatan ini adalah kegiatan tahunan yang selalu kita laksanakan setiap menjelang hari raya” Ungkap Irwan Pane.

Sebelum pemberian paket bingkisan sembako, BPC juga melaksanakan jumat berkah yang selalu terlaksana setiap hari jumat dengan acara makan bersama.(SURYONO )

Artikel Terkait

Berita|Medan|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami