Pengurus IWO Sergai Rekreasi Bersama Keluarga


SERGAI, Bidikkasusnews.com - Guna mempererat silaturarmi dan kebersamaan  Pengurus Ikatan Wartawan Online (IWO- Sergai .berekreasi  bersama keluarga  ke Kota Parapat Danau Toba, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara (Sumut), Sabtu (18/12/2021).

rekreasi tersebut penuh  canda dan tawa keakraban antara keluarga satu sama lainnya menjadikan pererat persaudaraan sesama keluarga  Pengurus IWO Sergai.

sejak berdirinya organisai IWO - Sergai  2018 baru kali ini bisa berkumpul bersama saling  mengenal dan makan bersama dengan masakan khas ikan bakar  dan sambal kecap yang menjadi  favorit masyarakat pesisir  pantai timur yang ada di Serdang Bedagai.

Ketua IWO Sergai Zuhari mengatakan, kegiatan ini demi untuk mempererat tali silaturahmi dan kekompakan seluruh pengurus IWO Sergai, sekaligus menjalin kebersamaan serta keakraban antara keluarga para pengurus IWO.

"Ini demi menjalin kekompakan para pengurus dan keakraban keluarga antara para pengurus IWO Sergai," ungkap Zuhari.



Kedepannya sebut Zuhari, seluruh pengurus kiranya dapat lebih kompak lagi demi untuk kemajuan organisasi IWO Serdang Bedagai ini.

Jalin silaturahmi pengurus lebih banyak lagi, sebab dari kita untuk kita," pungkasnya.

Kepala Desa Bagan Kuala, Safril menuturkan kesalutannya terhadap Ketua IWO Sergai yang mana dengan penuh kesibukan, namun para Pengurus IWO harus tetap bisa memberikan waktu kepada keluarga masing - masing.

Salah satunya menjalin dan mempererat silaturahmi dengan membawa keluarga untuk berekreasi agar kekeluargaan satu sama yang lainnya semakin erat,ujar Safril.

(B. Dewanto)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami