Rapat Anggota XI Koni Sergai Bertajuk"Mari Kita Sukseskan dan Raih Prestasi di PON-XXI Sumatera Utara


Pantai Cermin, Bidikkasusnews.com - Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) menggelar Rapat Anggota ke-XI Selasa (21/12/21) yang dilaksanakan di Pantai Pondok Permai Desa Kota Pari Kecamatan Pantai Cermin yang dibuka oleh Bupati Sergai yang diwakili Sekda Sergai  H.M.Faisal Hasrimy.

Rapat anggota XI itu dengan tajuk “Mari Kita Sukseskan dan Raih Prestasi di PON -XXI Sumatera Utara  dihadiri Ketua umum KONI Sergai,  Aspul A lubis .Kadis Parbudpora Drs Zulfikar ,Camat Perbaungan M.Fahmi, Cabor-cabor se Sergai yang dibawah naungan KONI Sergai, serta Korcam dari 17 Kecamatan.

Panitia pelaksana Ganda S memaparkan bahwa kegiatan anggota ini merupakan rapat tahunan untuk mengevaluasi kegiatan yang telah dilaksanakan KONI dan menyusun program-program kegiatan olahraga untuk tahun depannya.


Rapat itu diikuti seluruh unsur pengurus KONI Sergai, 30 cabor yang diwakili dua orang dari masing-masing cabor dan dua orang dari masing-masing korcam dari 17 Kecamatan Se Sergai,  sekaligus hari ini memberikan piala bergilir dan tropy pada Pekan Olah Raga Kabupaten ( PORKAB) Serdang Bedagai ke III tahun 2021 pada Kecamatan yang meraih Juara pada Ivent tersebut.

Ketum KONI Sergai Aspul A lubis dalam kata sambutan singkatnya mengatakan bahwa rapat angggota merupakan salah satu agenda kerja tahunan yang harus dilaksanakan, dan disini disampaikan laporan dan pertanggung jawaban program kerja tahun 2021 sekaligus membahas dan memutuskan program kerja yang akan dilakukan tahun 2022. 



Akhirnya dengan singkat Ketum Koni Sergai  berharap rapat anggota XI KONI Sergai 2021 diharapkan dapat berjalan dengan baik, sukses dan diridhoi Allah SWT, dan dapat diikuti semua peserta demi majunya olahraga di Kabupaten Sergai ini, ungkap Aspul.

(B,Dewanto)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami