Wali Kota Pematangsiantar Dr.H.Hefriansyah,SE.MM adakan Pengajian Silahturahmi dan Tausiyah untuk Warga Lingkungan Bukit Sofa


 
Siantar, bidikkasusnews.com - Walikota Pematangsiantar mengadakan acara pengajian silaturahmi dan tausiyah untuk warga lingkungan Bukit Sofa, Keluarga Besar Melayu dan Keluarga Purna Bhakti Kementerian Agama Kota Pematangsiantar, 


Rabu 29 Desember 2021, Rumah Dinas Walikota Pematangsiangtar, Jalan. M.H Sitorus Kota Pematangsiantar.  

Wali Kota Pematangsiantar Dr.H.Hefriansyah,SE.MM, dalam sambutannya menyampaikan pengalamannya selama memimpin Kota Pematangsiantar selama ini, “Saya secara pribadi dan kita semua memiliki optimisme yang tinggi dalam menghadapi hidup dengan senantiasa melakukan evaluasi dan introspeksi diri, dengan terus berupaya untuk meningkatkan keimanan dan Ketaqwaan kepada Allah SWT. Semoga apa yang kita laksanakan pada hari ini menjadi berkah bagi Kota Pematangsiantar," ujarnya.

Walikota juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kota Pematangsiantar dan semua pihak yang telah mendukung dan memajukan pembangunan Kota Pematangsiantar selama ini, dan saya atas nama pribadi dan keluarga mohon maaf, mungkin dalam beberapa waktu ke depan tugas saya akan selesai menjadi nahkoda di Pematangsiantar. Kelemahan, kekurangan kesalahan saya adalah apa yang terlalu diharapkan oleh masyarakat dari saya,  tidak bisa saya penuhi. Dihari yang berbahagia ini saya mohon maaf dengan 10 jari baik langkah bicara mungkin ada yang tergores.


Dalam kesempatan itu juga Walikota Dr.H.Hefriansyah,SE.MM, meminta kepada seluruh masyarakat Kota Pematangsiantar, terutama kepada Keluarga Besar Melayu di Kota Pematangsiantar, menurut Wali Kota, Keluarga Besar Majelis adat Budaya Melayu di Indonesia Pematangsiantar Simalungun memang terlalu besar, namun masyarakat Melayu bisa dihitung dengan jari di Kota Pematangsiantar, tapi alhamdulillah bisa menjadi mewarnai Kota Pematangsiantar. 
Mudah-mudahan dengan warna yang kami berikan ini bisa memberikan kesejukan bagi Kota Pematangsiantar yang kita cinta ini untuk menjalin silaturahim, tutur Hefriansyah.

Acara di awali dengan Pembacaan Ayat Suci Al Qur'an Oleh Abdur Rahim Lubis, dan Selanjutnya Tausiyah yang disampaikan oleh Al. Ustad Zainal Abidin.

Hadir pada acara tersebut Wali Kota Pematangsiantar Dr.H.Hefriansyah,SE.MM, Ketua TP.PKK Kota Pematangsiantar Ny.Syahputri Hefriansyah, Mewakili  tokoh agama oleh Al Ustad Rasyid Nasution, Pentausiyah,  Al. Ustad Zainal Abidin, Para Alim Ulama, Tokoh Agama,Tokoh Pemuda, Para Keluarga Purna Bhakti Kementerian Agama Kota Pematangsiantar, Para Keluarga Besar Melayu, Para Masyarakat lingkungan Kelurahan Bukit Sofa. Dan beberapa pimpinan OPD Pemerintah Kota Pematangsiantar.

(Nas)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami