550 Paket Sembako Dibagikan Oleh Keluarga Besar Nauli Kepada Masyarakat Belawan



Belawan, Bidikkasusnews.com - Dalam menghadapi lemahnya perekonomian masyarakat  khususnya di Belawan,Keluarga Besar Nauli Belawan memberikan sebanyak 550 paket sembako ke masyarakat,terdiri dari para lansia dan kaum duafa serta abang becak di Jl. Sumatera, Belawan I, Medan Kota Belawan, Kota Medan Sumatera Utara pada Senin (17/01/22).

Dalam kegiatan tersebut turut diundang puluhan abang becak, ojek, pemulung, warga setempat, dan sahabat lansia dari ibu Nauli, berbagi itu indah kata nya. Kegiatan dilaksanakan sesuai prokes covid-19 dan diawali doa yang dibawakan seorang tuna netra anak angkat ibu Nauli.

“Kita minta doanya untuk keluarga kami, orang tua, dan saudara kami yang sedang sakit, agar kiranya keluarga kami bisa sehat selalu kedepannya”, ucap Sepma Sinaga anak ibu nauli dalam sambutannya.

Pemberian paket sembako diberikan langsung oleh keluarga Nauli Belawan, masyarakat yang menerimanya diminta agar tertib dan teratur.

Rahma seorang lansia saat menerima paket sembako mengucapkan terima kasih kepada ibu Nauli, ” terima kasih kak atas sembakonya, semoga tetap sehat selalu”, ucapnya sambil memeluk ibu nauli.

Dalam kegiatan tersebut selain memberi paket sembako, tidak lupa ibu nauli memberikan ongkos pulang terhadap masyarakat yang hadir menerima bakti sosial tersebut.

Dan kegiatan serta hal seperti ini akan terus kita laksanakan untuk berbagi kepada sesama, yang penting kita sehat, rejeki lancar dan akan tetap kita berbagi.ingat orang miskin,kaum duafa,dan abang becak sekitar belawan, ungkapnya ke media.

(SURYONO)

Artikel Terkait

Berita|Medan|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami