Kapolres Pel Belawan Pimpin Langsung Kenaikan Pangkat Personil



Belawan, Bidikkasusnews.com - Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Faisal Rahmat Husen Simatupang, S.I.K, S.H, M.H memimpin langsung  pelaksanaan korps raport kenaikan pangkat ke 52 personil nya setingkat lebih tinggi setelah memenuhi syarat administrasi maupun masa tugas yang ditentukan. Kegiatan tersebut bertempat di Lapangan Apel Polres Pelabuhan Belawan pada Senin (3/1) sekitar jam 08.00 Wib.

Adapun kegiatan sebanyak 52 personil yang menerima kenaikan pangkat tersebut terdiri dari 1 personil dari pangkat AKP ke pangkat Kompol, 5 personil dari pangkat Iptu ke pangkat AKP, 7 personil dari pangkat Ipda ke pangkat Iptu.

Selanjutnya, 2 personil dari pangkat Aipda ke Aiptu, 14 personil dari pangkat Bripka ke pangkat Aipda, 9 personil dari pangkat Brigpol ke pangkat Bripka dan terakhir 14 personil dari pangkat Briptu ke Brigpol.

"Dalam arahannya, Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Faiasal Rahmat Husen Simatupang, S.I.K, S.H, M.H mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat kepada personel Polres Pelabuhan Belawan yang naik pangkat lebih tinggi sebagai wujud penghargaan yang diberikan institusi kepada personel yang sudah berpredikat baik.

Diharapkan dengan semakin tinggi pangkat atau jabatan,semakin tinggi pula tanggung jawab yang harus di emban oleh saudara dalam melaksanakan tugas.  

“ tetaplah menjadi personel Polri yang handal dan profesional, modern dan terpercaya sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat”Tegas  Kapolres pelabuhan Belawan dalam sambutannya.

(SURYONO)

Artikel Terkait

Berita|Medan|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami