PERSATUAN DSKS KERJASAMA DENGAN POLSEK SANTUNI KAUM DUAFA DI TANJUNG LEIDONG



Labura, bidikkasusnews.com - Persatuan Sahabat Leidong DSKS (Dunia Satu Keluarga Sejahtera) dan Polsek Kualuh Hilir telah menyantuni kaum duafa secara langsung dari pintu ke pintu di kelurahan Tanjung Leidong kecamatan Kualuh Leidong kabupaten Labura, Senin 31 Januari 2022.

Santunan yang diberikan kepada kaum duafa ini berupa bingkisan yang berisi beras, susu dan lainnya. "Syukur Alhamdulillah terimakasih kepada pak polisi dan kawan-kawannya yang mengasi kami sembako" kata seorang janda tua kepada wartawan saat dikonfirmasi.

Seorang pengurus persatuan Sahabat Leidong DSKS di Tanjung Leidong yang tidak mau disebutkan namanya di media ini, mengatakan," Kita berbagi kepada kaum duafa ini untuk meringankan beban hidup mereka, kami berharap persatuan apapun namanya atau pribadi yang mampu ekonominya terpancing hati mereka untuk berbagi kepada kaum duafa ini.

Kelihatan kapolsek Kualuh Hilir AKP Krisnat SE MH yang telah didampingi anggotanya dan anggota DSKS serta kepling Sei. Semburung Said Redho SPd,l bergerak dari pintu kepintu memberikan bingkisan secara langsung ketangan kaum duafa," Ini bu sekedarnya", kata Kapolsek dengan wajah ramahnya sembari melemparkan senyuman kepada kaum lemah ini."

Tokoh agama Kh.Munir dan Kh.Amran Lubis di Tanjung Leidong saat dikonfirmasi media ini, memberi komentar, " Tak heran lagi kalau sosial pak Kapolsek selalu membantu orang yang membutuhkan, ini mungkin ntah yang ke berapa puluh kalinya. Persatuan DSKS SAHABAT LEIDONG didalamnya memang banyak orang Tenghoa yang baik-baik Seperti si Kocik Usaha Tani," kata mereka senada.

(Abu Sofyan)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami