Rapat Koordinasi Tingkat Kecamatan Onan Runggu Dilaksanakan Di Aula Kantor Camat



Samosir, bidikkasusnews.comPemerintah Kecamatan Onan Runggu kabupaten Samosir hari ini Senin, 18-1-2022  melaksanakan Rapat Koordinasi Tingkat Kecamatan yang diadakan di Aula Kantor Camat Onan Runggu.

Rapat dipimpin oleh Plt. Camat  yakni Martogi Situmorang, SH. Turut hadir Danramil 02/Nainggolan E. Sembiring dan seluruh kepala desa sekecamatan Onan Runggu.

Acara yang diawali dengan kata pembuka oleh pembawa acara dan dilanjutkan dengam doa bersama yang dipimpin oleh Pahala Hutabalian yang adalah kepala Desa Sipira kecatan Onan Runggu.

Selanjutnya Sambutan dan arahan oleh Plt. Camat sekaligus membuka acara secara resmi.
Disampaikan oleh beliau bahwa Rapat Koordinasi ini sangat penting dengan tujuan penajaman program agar menghasilkan program yang berkeadilan.

Beliau juga menghimbau kepada setiap kepala desa agar senantiasa bertanggung jawab atas seluruh pekerjaan yang dilaksanakan desa yang dipimpinnya.

Selanjutnya Sambutan oleh Danramil Nainggolan-Onan Runggu bapak E. Sembiring agar terlaksananya koordinasi kepada semua pihak terkait, berkaitan dengan masalah yang masih kita hadapi atas Wabah Covid 19, kiranya dengan sinergias yang baik agar seluruh mansyatakat di kecamatan Onan Runggu bisa segerah menerima vaksinasi.


Pihak UPTD Pertanian yang hadir pada rapat hari ini menyampaikan bahwa masalah kelangkaan pupuk yang terjadi di tahun yang lalu diupayakan tidak akan teradi ditahun ini.

Juga dihimbau kepada setiap kelompok tani yang ada dikecamatan Onan Runggu untuk bisa menghemat penggunaan Pupuk bersubsidi selanjutnya berupaya untuk meningkatkan penggunaan pupuk kompos.

(Asbon Hutabalian)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami