Sambut HUT Sergai ke-18 IWO & Gabungan Ormas di Sergai Akan Gelar Penanaman Pohon Mangrove dan Sepeda Santai


SERGAI, Bidikkasusnews.com - Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (PD IWO-Sergai) akan gelar kegiatan Sepeda Santai, Vaksinasi dosis II, pengobatan gartis penyerahan sembako pada 500 kaum Dhuafa dan sekaligus lakukan Penanaman 1000 Pohon Mangrove. bersama Front Komunitas Indonesia Satu (FKI-1) Sergai, Persatuan Mahasiswa Islam (Permais) Pemerintahan Desa Bagan Kuala yang akan dilaksanakan pada Rabu, 12 Januari 2022 mendatang. di Pantai Merdeka Desa Bagan Kuala, Kecamatan Tanjung Beringin, Kabupaten Serdang Bedagai.

Kegiatan ini sekaligus  meriahkan HUT ke -18 Kabupaten Sergai  pada 7 Januari 2022.

Kegiatan tersebut disampaikan Ketua DPD-IWO Sergai Zuhari sekaligus ketua panitia pelaksana  saat audensi dengan Bupati Sergai H. Darma Wijaya ,Selasa (4/1/2022) di ruang kerja Bupati.



Zuhari menambahkan kegiatan sepeda santai dan penanaman pohon mangrove akan dihadiri oleh Bupati dan Wakil Bupati Sergai H.Adlin Umar Yusri Tambunan dan Muspida Plus.Kegiatan ini dengan tema “Mari Selamatkan Pantai Merdeka dari Abrasi dan Tingkatkan Budaya hidup Bersih.” bertujuan agar objek wisata Pantai Merdeka tidak menjadi lautan akibat abrasi dan  Desa Bagan Kuala tidak  tinggal nama nantinya , sebab abrasi saat ini terus merambah yang diperkirakan sejauh 1 km meter dari bibir pantai.Kita berharap semua masyarakat Tanjung Beringin hendaknya bahu membahu untuk menyelamatkan  pantai Merdeka dari abrasi agar dapat menjadi objek wisata yang bersejarah sekaligus mendukung program Pemerintah mewujudkan Visi Sergai Maju Terus (Mandiri sejahtera dan Religius), ungkap Zuhari.

Dalam kesempatan itu Bupati  H.Darma Wijaya sangat mendukung semua kegiatan yang penting untuk masyarakat ,Apalagi kegiatan tersebut sangat positif dan untuk kepentingan masyarakat luas, tentunya saya sangat mendukung yang akan diselenggarakan oleh IWO Sergai bersama rekan organisasi lainnya,”tentunya kepedulian kita ini dapat menjadi motivasi bagi masyarakat lain dan terus berbuat kebaikan untuk masyarakat luas. Ia pun tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada para wartawan yang selama ini mendukung visi dan program Pemerintah Kabupaten Serdang Bedagai.“Saya tetap mendukung dan siap bersepeda santai bersama Wakil Bupati Sergai,”ucap Bupati.

(Rell- B.Dewanto)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami