Valentino Alfa Tatareda Kapolrestabes Medan



Medan, bidikkasusnews.com - Valentino Alfa Tatareda menjadi Kapolrestabes Medan menggantikan Riko Sunarko. Nama pria dengan melati tiga dipundaknya ini keluar menggantikan Kapolrestabes Medan yang lama dari Telegram Kapolri Nomor : ST/164/I/KEP./2022 tanggal 24/1/2022.

Sebelumnya, Valentino Alfa Tatareda menjabat sebagai Direktur Lalulintas (Dirlantas) Polda Sumut. Valentino merupakan Lulusan Akpol 1994 ini dipercaya menjadi orang nomor satu di Polrestabes Medan.

Kepada wartawan, Valentino mengatakan dirinya akan berusaha semaksimal mungkin untuk melakukan pembenahan di Polrestabes Medan.

“Saya juga baru dapat kabar terkait perpindahan saya menjadi Kapolrestabes Medan. Saya akan mencoba memberikan yang terbaik di tubuh Polri,” ujarnya, Selasa (25/1/2022).

Ia juga sangat berharap kepada para wartawan yang ada di Kota Medan untuk terus mendukung dan mensupport dirinya saat menjadi Kapolrestabes Medan.

Valentino Alfa Tatareda juga tidak bisa berkomentar banyak terkait keluarnya TR yang menyatakan dirinya sebagai Kapolrestabes Medan yang baru menggantikan Kombes Pol Riko Sunarko.

Seperti diketahui, Kombes Pol Riko Sunarko dicopot dari jabatannya oleh Kapolda Sumut Irjen Pol Panca Putra Simanjuntak karena diduga lalai mengawasi kinerja anak buahnya hingga bisa menerima suap.

Selama masa pemeriksaan, Kapolda Sumut Irjen Pol Panca Putra Simanjuntak menggantikan Kombes Pol Riko Sunarko dengan Kombes Pol Armia Fahmi.

(Ariansyah Lubis)

Artikel Terkait

Berita|Medan|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami