Waka Polres Rohul Pimpin acara HUT Satpam yang ke 41, Tema Bersama Polri siap Menjaga Kamtibmas



Pasir Pangaraian, bidikkasusnews.com -Kapolres Rokan Hulu (Rohul) AKBP Eko Wimpiyanto Hardjito SIK melalui  Wakapolres  Kompol Adi Prabowo SH SIK MH memimpin giat puncak syukuran HUT Satpam Ke-41  Tahun 2022 di Aula Rupatama Polres Rohul Senin (31/12022) sekitar pukul 09.00 Wib.

"Dengan Tema "Bersama Polri Satpam Siap Menjaga Kamtibmas dan Penanggulangan Covid 19 di Kabupaten Rokan Hulu.

"Dalam kegiatan tersebut, Kabag SDM Polres Rohul Kompol Yuherman, Kabag Ren Polres Rohul Kompol Syamsir, Kasat Binmas Polres Rohul AKP Hermawan,  para PJU Polres Rohul, Ketua Panitia HUT Satpam Zulkhairil, Perwakilan Satpam Kabupaten Rohul dan lainnya.

"Dalam rangkaian puncak  acara HUT Satpam ke 41 Kabupaten Rohul.

"tertib acara yang dibawa Bripka Lisna wati SH, pembacaan Do'a  Bripka Hendri,  sambutan dari Kasat Binmas AKP Hermawan dan arahan dari Waka Polres Kompol Adi Prabowo SH SIK MH.

"Pada kesempatan itu, Waka Polres Rohul Kompol Adi Prabowo SH SIK MH memberikan penghargaan kepada Satpam yang berprestasi, 1.Roni O Turnip, 2.Zulfahmi , 3. Zulkhairil, masing masing  dari PT Padasa Enam Utama.

"Kemudian, 4. Hamzah Yusuf, 5 .Hengky Edwar, 6. Hoby Fernando, 7. Hendrik Misa , dan yang ke empat satpam datang dari PT PSA ke tujuh satpam tersebut yang memang sudah berprestasi di wilayah kerjanya.

"Kegiatan tesebut dilakukan dengan pemotongan Tumpang,dan  ramah-tamah.

"Pada kesempatan tersebut, Kapolres AKBP Eko Wimpiyanto Hardjito SIK melalui Waka Polres Kompol Adi Prabowo SH SIK MH mengingatkan kembali kepada  Satpam yang belum melaksanakan Diksar.

"Agar segera melaksankan diksar, guna menambah ilmu dan keterampilan dalam melaksanakan tugas," ungkapnya.

Wakapolres, juga menambahkan dalam pelaksanaan tugasnya Satpam agar selalu profesional dan bertanggungjawab menjaga Kamtibmas baik dilingkungan kerja maupun diluar kerjanya.

"Harus selalu menjaga  nama baik Satpam ditengah tengah masyarakat dan bersikap humanis dan bertindak jangan  arogan kepada Masyarakat," tambahnya.

"Kompol Adi Prabowo SH SIK MH meminta Satpam berperan serta dalam pencegahan Covid-19 dengan mengawasi jalannya Protokol Kesehatan di lingkungan kerjanya, dan sering berkordinasi dengan polri ,sebutnya.

" Ditempat yang sama, Kasat Binmas AKP Hermawan, menyampaikan  rangkaian kegiatan yang sudah dilaksanakan dalam memperingati HUT Satpam ke 41, mulai Senin 6 Desember 2021, di Gedung Aula Mako Polres Lama  dilaksanakan Rapat Kordinasi  (Rakor) dengan pimpinan perusahaan dan Satuan Pengamanan yang ada di Kabupaten Rohul.

" Mengingat situasi masih dalam keadaan pandemi Covid 19, maka diputuskan kegiatan yang dilaksanakan dalam  HUT Satpam hanya donor darah dan bhakti sosial, sebutnya.

"Sat Binmas dan satpam  melaksanakan kegiatan bakti sosial berupa donor darah  pada tanggal 6 Pebruari 2022 ,Dan lanjut bakti sosial juga ke Panti Asuhan," tutupnya.

( Irwansyah Hasibuan)

Artikel Terkait

Berita|Riau|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami