Hari pertama kerja Wakil Wali Kota Pematangsiantar Langsung Rapat Koordinasi Pencegahan dan Pemberantasan Korupsi Di Pemerintahan Provinsi Sumatera Utara



Siantar, bidikkasusnews.com - Pada hari pertama kerja setelah dilantik pada tanggal 22-02-2022 Semalam Ibu Wakil Walikota Pematangsiantar dr. Hj Susanti Dewayani, Sp.A langsung mengikuti acara Rapat Koordinasi Pencegahan dan Pemberantasan Korupsi di Lingkungan Pemerintahan Provinsi Sumatera Utara yang dilaksanakan di gedung Aula Tengku Rizal Nurdin.

Dimana pada acara tersebut  Gubernur Provinsi Sumatera Utara, H. Edy Ramayadi dalam sambutannya menyampaikan :

"Kita sudah bersepakat mencanangkan Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani di Provinsi Sumatera Utara. Saya yakin KPK mendukung program ini. Selain itu untuk Kepala Daerah para Bupati maupun Walikota agar percaya diri dalam menjalankan tugasnya untuk mensejahterakan rakyat. Kita sama-sama tahu mengurus daerah tidak gampang. Oleh karena itu Negara menpersiapkan perangkat - perangkat seperti KPK dalam bidang pengawasan, ada BPK dalam bidang laporan dan pertanggung jawaban, ada BPKP yang mengawal dari perencanaan anggaran sampai pelaksanaan. Kita sebagai pejabat Politik, Gubernur, Bupati, Walikota tinggal mengikutinya dan melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab". Tutupnya.

Turut mengarahkan : 

1. Pengarahan dari Bidang Pengawasan Penyelenggaraan Keuangan Daerah (BPKP), Direktur Pengawasan Akuntabilitas Keuangan Daerah, Edi Mulia. 

2.Pengarahan dari Pimpinan KPK, Alexander Mawarta. 

3.Pengarahan dari Kemendagri. 

Dimana setelah selesai pengarahan dari narasumber Pengarah acara di lanjutkan dengan Pemberian Apresiasi kepada Kepala Daerah yang berprestasi. 

Hadir pada Acara Tersebut :

Para Walikota dan Bupati Se-Provinsi Sumatera Utara beserta jajarannya.

(Nas)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami