BPC Maju Bersama Pihak Kepolisian Mengatur Akses Jalan Dari Genangan Air Akibat Hujan



Medan, Bidikkasusnews.com - 3 hari berturut turut,tingginya curah hujan yang seharian turun sejumlah ruas jalan di Medan Utara banyak yang di genangi air yang Dalam.

Apalagi air sungai Deli yang debit airnya  cukup tinggi .Dari pantauan awak media di jalan Yos Sudarso ,Simpang Kantor jalan Titi Pahlawan  yang berada di Kecamatan Medan Labuhan ,luapan  Air sungai Deli sudah mencapai di bawa bibir Titi  jembatan sungai.

Belum lagi Sarana angkutan jalan yang terpaksa balik kiri bagi pengguna kendaraan yang rendah , begitu juga dengan Pengendera Sepeda Motor .

Puluhan Sepeda Motor terjebak banjir

Di temui oleh awak media,Ketua  BPC  Maju bersama dengan kepolisian Airud  yang juga turun langsung di lokasi banjir mengatakan Untuk  mengantipasi bahaya luapan dari air sungai Deli. kepada warga Masyarakat di himbau agar tidak mendekati atau berdiri dibenteng Sungai Deli dan kepada anak anak jangan mandi mandi  dimana  airnya masih tinggi  (dalam )Dan untuk pengendera  kendaraan  agar mengambil jalan alternatif lain agar tidak terjebak dari genangan airnya yang dalam. 

'Di jalan Raya Marelan  persis nya di jalan pasar 3 dan pasar 4 dan  di Kelurahan Titi Papan juga tidak luput dari genangan air yang cukup dalam'Ucap ketua BPC Maju Irwan S Pane. 

Hasil pantauan wartawan ini, masyarakat yang tinggal berdekatan dengan bantaran sungai,merasa resah dengan tingginya air. mereka terus memantau bantaran sungai tersebut dan mengantisipasi meluapnya air kepemukiman penduduk. 

Salah satu warga mengatakan 'kita akan terus bekerja sama dengan aparatur negara,khususnya menimbun atau membentengi air dengan pasir dalam goni agar air tidak sampai ke darat'ucapnya. 

(SURYONO)

Artikel Terkait

Berita|Medan|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami