JELANG KONSOLIDASI & RAPAT KERJA, DPC. MOI KOTA TEBING TINGGI ADAKAN TEHNICAL MEETING



Tebingtinggi, Bidikkasusnews.Com - Menjelang Konsolidasi dan Rapat Kerja Dewan Pimpinan Cabang Perkumpulan Media Online Indonesia (DPC.MOI)Kota Tebing Tinggi pada Sabtu 12 sampai dengan Minggu 13 Maret 2022 nanti DPC. MOI Jum'at 4/3/2022 dikantornya pada pukul. 14.00 Wib yang beralamat Jalan Imam Bonjol (Balai Kartini Lama) Kecamatan Padang Hilir Kota Tebing Tinggi mengadakan Rapat Technical meeting kepengurusan dalam persiapan acara tersebut. 

Adapun tampak hadir seluruh Kepeng urusan Harian dan anggota DPC.MOI Kota Tebing Tinggi khususnya Bung Yusrizal Fauzi selaku Ketua, Sekretaris Sri Wahyuni dan Bendahara Tri Wahyuni.

Kepada jajaran awak media online yang ada Yusrizal Fauzi ketua DPC. MOI kota Tebing Tinggi disela acara berlangsung mengharapkan agar dengan adanya persiapan seluruh jajaran pengurus beserta anggota DPC. MOI Kota Tebing Tinggi marilah bersama-sama bekerja sama dan sama-sama bekerja dalam membesarkan nama baik Jurnalis Media Online di Kota Tebing Tinggi khususnya dalam Perkumpulan Media Online Indonesia(MOI) Kota Tebing Tinggi yang mana sudah diketahui tertib dalam administrasi sesuai AD/RT dan Insyaallah patuh akan peraturan Organisasi perkumpulan Media Oline Indonesia (MOI). 

Begitu juga kesiapan para Pengurus maupun anggota DPC. MOI Kota Tebing Tinggi dalam jelang acara Konsolidasi serta Rapat Kerja nanti saya yakin sudah mantap,jelas singkat Ketua MOI Kota Tebing Tinggi ini. 

Dari pantauan para awak Media Online memang tampak terlihat jelas dari para Pengurus maupun anggota DPC. MOI Kota Tebing Tinggi yang begitu antusias menghadiri tehnical meeting menjelang acara Konsolidasi & Rapat Kerja DPC MOI Kota Tebing Tinggi yang dipimpin oleh Bang Yusrizal Fauzi pada Sabtu 12 s/d Minggu 13 Maret 2022 yang akan  dilaksanakan di Gedung Balai Kartini Lama Kota Tebing Tinggi-Sumut. (tim)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami