Ratusan siswa/siswi SMP antusias ikuti kegiatan MTQ XIII dan FSQ XIV Labura


Labura, Bidikkasusnews.com - Bupati Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus SE MM telah resmi membuka Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) XIII dan Festival Seni Qasidah (FSQ) XIV Tahun 2022 di pendopo kantor bupati, Minggu malam.(6/3/2022).

pelaksanaan MTQ itu bertujuan untuk mendekatkan jiwa kepada kitab suci dan meningkatkan semangat membaca, mempelajari serta mengamalkan Al-Quran.

Dari hasil pantau Awak media di lokasi kegiatan MTQ XIII dan FSQ XIV di pendopo kantor bupati, tampak antusias Ratusan siswa/siswi SMP dari beberapa Sekolah yang ada di Kabupaten Labuhanbatu Utara. Selasa (8/3/2022).


Nuraini Kepala Sekolah SMP N 1 Kualuh Selatan memaparkan adapun kehadiran siswa/siswi dalam mengikuti kegiatan MTQ XIII dan FSQ XIV, sebagai pembelajaran dan pembinaan mental yang di dapat di luar kelas agar dapat memperluas wawasan, memperdalam ilmu pengetahuan serta menciptakan generasi-generasi Rabbani nan Qurani yang handal dan berakhlakul karimah.

Nuraini menambahkan Ratusan siswa/siswi yang hadir mengikuti kegiatan  MTQ XIII dan FSQ XIV diantaranya SMP N I Kualuh Selatan, SMP N I Kualuh Hulu, dan SMP N IV Kualuh Hulu.

(Muhammad yusup harahap)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami