Seorang Wanita Benci Lihat Polisi, Ingin Masuk Surga



Siantar, bidikkasusnews.com - Seorang Wanita nekat menabrakkan sepada motornya ke pintu kaca ruangan SPKT Polresta Pematangsiantar, kenekatan itu didasari rasa kebencian kepada kepolisian. Seperti penjelasan hasil dari lidik dan interogasi pihak kepolisian Polresta Pematangsiantar meyatakan bahwa pelaku penabrak pintu kaca ruangan SPKT Polresta Pematangsiantar yang terletak di jalan Jend. Sudirman Nomor. 8, Kelurahan Proklamasi, Kecamatan Siantar Barat,Kota Pematang Siantar, Sumatra Utara. Senin (21/03/2022) sekira pukul 07:30 WIB. Seorang wanita bernama Fitri Arni Matondang (23 thn) bertempat tinggal di jalan Hok. Salamuddin Kelurahan Siantar Estate, Kecamatan Siantar Kabupaten Simalungun Propinsi Sumatra Utara.

Dengan mengendarai satu unit sepeda motor jenis matic merk Honda Scoopy BK 5757 TAK, melaju dengan kencang dari jalan Sutomo dan menerobos masuk ke Mako Polresta Pematangsiantar dan menabrak pintu kaca ruang SPKT dengan sengaja hingga pecah dan rusak parah yang mengakibatkan pelaku mengalami luka di dahi dan mendapatkan pertolongan medis di ruang klinik Polresta Siantar.

Tapi sebelumnya beredar kabar bahwa pelaku ada mengalami setres atau depresi, setelah di lakukan interogasi secara mendalam oleh pihak kepolisian, ternyata pelaku sehat dan sadar sama sekali tidak mengalami stres ataupun depresi tetapi pelaku melakukan hal ini dikarenakan ketidaksukaan pelaku terhadap polisi dan bertujuan agar masuk surga.

Lalu pengakuan Pelaku ke pihak kepolisian bahwa dia sakit hati terhadap polisi yang melakukan penembakan terhadap laskar FPI di km 50, pelaku juga tidak terima terhadap Polri yang sudah menangkap Habib Rizieq Shihab dan pelaku mengaku melakukan aksi nekat ini dengan sadar bertujuan agar masuk surga demi membela Habib Rizieq Shihab yang dianggap Nabi.

Namun dari hasil investigasi dan interogasi pihak kepolisian juga bahwa keseharian pelaku ini juga memperdalam dan belajar ilmu agama melalui media sosial Youtube dengan menonton Channel Youtube Nabawi TV dan sudah melakukan perjalanan umroh sebanyak 3 kali, sudah berencana akan melakukan umroh lagi pada bulan agustus mendatang dan sudah menikah 2 kali.

Tapi pelaku ini juga mendalami ilmu agama di UISU Kabupaten Simalungun dengan jurusan Agama Islam dan tamat pada tahun 2019 dengan gelar Sp.dI (Sarjana pendidikan agama Islam), pada tahun yang sama juga pelaku masuk ke Pesantren Annur Karang Bangun Kecamatan Siantar Kabupaten Simalungun namun hanya bertahan 3 bulan saja dikarenakan tidak mengikuti peraturan Pesantren.

Namun sampai saat ini pelaku masih diamankan di Unit Reskrim untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut dan mendalami apakah pelaku terlibat dengan teroris dan paham radikalisme. (Nas)

Artikel Terkait

Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami